Mau luangin waktu buat perkenalan gue ga? Mau ya?
Okee... bentar
Ekhem
Hai semua, salam kenal dari gue Fifa Allana Lynelle. Berdasarkan kata orang-orang dan guru-guru... gue itu termasuk anak yang diem, ga banyak tingkah, ga banyak bacot, dan kalem yaa bisa dibilang introvert kali ya? saat ini gue kelas 12 di SMA Dionysus, Salah satu SMA swasta elite di Tangerang Selatan loh. Just info gue ga terlalu suka keramaian apalagi ketenaran ya gila aja lo... dilihatin orang-orang aja keringet dingin apalagi jadi tenar haduh ga deh ga bisa bayangin gue, jadi mending gue tutup rapat-rapat identitas dan jadi manusia tak kasat mata aja deh, tapi ada pengecualian buat dua temen gue yang udah jadi sohib banget sejak SMP, siapa lagi kalau bukan Stella Jovanka Parveen dan Aarainsley Christine.
Ngomong-ngomong soal Menyukai seseorang dalam diam, menurut kalian gimana?
Ada yang suka sama orang selama 3 tahun lamanya? mungkin kalo ada.. yaaa orang itu adalah gue. Selama 3 tahun lamanya gue menyukai Pria yang menurut jajaran guru itu ya dia terburuk di Sekolah, Faran Thanatos Rifandly. Udah bego banyak tingkah pula, pokoknya ya segala macam sifat manusia biadab ada di dalam diri dia. Tapi entah kenapa bisa-bisanya gue yang memiliki selera pria idaman yang pinter dan ga banyak gaya malah suka sama makhluk semacam itu, bahkan yaa gue jamin 100% Faran ga tau kalau ada manusia kaya gue dikelas walaupun kita udah satu kelas selama 3 tahun berturut-turut. Untungnya belakangan ini gue mungkin udah ketampar kenyataan terus dapet hidayah dari tuhan makanya gue sadar kalo dipikir-pikir gue udah buang waktu gue. Iya, sia-sia waktu gue padahal kecil kemungkinan kalo dia bisa jadi jodoh gue, yaaa walaupun sangat terlambat tapi setidaknya gue masih bisa melakukannya, gue mau melupakan perasaan buat si pembuat onar yang nyebelin itu. Kira-kira bisa ga ya gue? Doain ya guys
Kata author biar afdhol dia mau buat biodata pemeran, termasuk gue (padahal gue udah ngomong panjang lebar sebelumnya, gapapa deh hehe) selamat membaca ya kalian.
PEMERAN
FIFA ALLANA LYNELLE
Karakter Fifa menurut Stella dan Aara nih ya, Fifa itu kalau dibilang pemalu? Jauh dari kata pemalu karena disirkel pertemanan mereka bertiga (Fifa, Stella dan Aara) Fifa yang paling ga punya malu. Kata Stella dan Aara, Fifa itu kepribadiannya kaya ditengah-tengah antara Stella sama Aara, ga galak banget kaya Stella tapi ga pendiam banget juga kaya Aara. Yang pasti dia ga bisa kalau ga ngegas, ya tapi susah buat marah beneran karena dia ga bisa tahan buat ga cengengesan apalagi didepan Stella dan Aara. Fifa ini asli orang Indonesia, paling ya blasteran Sunda-betawi aja. Ayahnya pemilik Lyns Corporation, perusahaan yang berjalan dibidang produksi mobil, perusahaan ini dikenal sebagai pabrik penghasil mobil nomer 2 didunia setelah Toyota. Tapi kalian diam-diam aja ya, karena Fifa paling ga suka kalau orang lain tau dia anak dari Pemilik Lyns Corporation (Kecuali kepepet).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imperfect Man!
RomansaKenapa ya? Tuhan tuh kaya ga berpihak sama gue. Kayanya gue banyak dosa deh... Soalnya ya selama 3 tahun gue suka sama dia ga pernah sekalipun dia lihat gue atau bahkan tau gue hidup aja engga! Lah sekarang giliran gue udah bertekad buat move on, di...