"kalo gitu ini formulirnya diisi sekarang, kalo udah selesai kasih ibu guru"
"iya bu" Lena lalu mengisi formulirnya, ia benar benar senang sekarang.
❄❄❄❄❄❄
🎶GFriend - Sunshine
Pagi yang cerah menyinari, tak seperti hari hari kemarin yang mendung dan hujan. Hari sekolah tinggal hari ini sebelum liburan selama seminggu yang akan dimulai besok.
"lo bawa kan yang gue minta?" Lena menyodorkan tangan kanannya ke arah Mia, ia benar benar tidak modal dalam segala hal. tch! bukan Lena namanya jika tidak meminjam barang Mia saat ada kegiatan.
"bawa dong!" Mia memberikan sebuah kamera digital kepada Lena, ia tahu jika sahabatnya ini pasti akan membutuhkannya selama menjadi seorang Tour Guide selama seminggu di pantai "ingat! jangan ampe lecet ok!"
"arasseo, gue ngerti kok" Lena melihat lihat kamera digital yang ada ditangannya, ia makin tampak bersemangat setelah mendapatkan benda yang satu ini.
"so, good luck ya! i hope you enjoying the work"
"yeah! i hope so, gue bakal ngirimin foto foto cowok ganteng ok!" Lena tersenyum lebar.
"ok! gue tunggu selalu"
"Sip!" Lena mengacungkan jari jempolnya, tanda setuju.
☆☆☆☆☆
Sepulang sekolah Lena langsung mengepaki barang barangnya, rencananya ia akan menjadi pemandu wisata sambil berwisata juga. itu baru benar benar menyelam sambil minum air kau tahu.
"lo ngapain kak? mau minggat?" itu Vera, masih dengan gaya Emonya.
"minggat pala lo peang! kakak lo yang cantik ini mau liburan tau!, so jaga rumah ya!" Lena mengepaki baju bajunya ke dalam koper birunya.
"ohh.... kirain mau minggat, betewe disana seminggu?"
"iya, mama dimana?"
"mama lagi di toko, ntar gue kasih tau mama"
"ok!" Lena lalu menarik kopernya ke bawah dan ia pun berangkat menuju pantai. ia sudah sangat tidak sabar lagi.
☆☆☆☆☆
🎶Avril Lavigne - Push
Lena memesan kamar di sebuah penginapan murah, jendelanya menghadap laut jadi pemandangan yang tiada duanya akan sering ia lihat saat bangun tidur dan tidur lagi.
"ok, sekarang tinggal ngerapiin semuanya dan go to pantai!!!!" Lena pun merapikan barang barangnya dan segera mengambil kamera dan mengganti bajunya, topi pantai berwarna Cream dengan mawar merah tampak menghiasi kepalanya.
"nak Lena ya?" tanya seorang pria paruh baya yang bernama Bambang, setidaknya begitu yang tertulis di name tagnya.
"iya pak, saya sukarelawan yang mau bantu" Lena menyerahkan biodata yang sudah diisinya sejak kemarin.
"oh iya, mulai besok kamu udah mulai kerja" Pria yang bernama Bambang itu pun memberikan buku kecil "ini buku tentang pantai ini, kalo kamu bingung baca ajah buku ini"
"sip pak, beres" pak bambang hanya menyunggingkan senyum dan pergi berlalu, sementara Lena pergi ke sebuah sudut pantai yang agak sepi. hari sudah mulai sore namun masih ada seseorang disana tengah duduk di pasir sambil merenung. suasana pantai sungguh menenangkan hati.
Lena berjalan menuju pria yang tengah duduk di pasir putih sendirian.
"semoga kau bahagia disana, setidaknya aku tahu jika tak ada lagi yang akan menyakitimu disana"
"Tomy, Selamat tinggal" setidaknya hanya itu yang dapat ia dengar keluar dari mulut pria itu sebelum ia terkejut menyadari kehadiran Lena."lo ngapain sendirian disini?" Lena berbalik melihat pria itu, ia bahkan belum menanyakan namanya dan sudah mengajaknya berbicara.
"nggak, nggak apa apa hanya mau ketenangan ajah" pria itu hanya mengakhiri kalimatnya dengan senyuman tipis.
"kenalan dong!, gue Lena Dewi panggil ajah gue Lena dan lo?" Lena menyodorkan tangannya mengajak pria itu berkenalan dan pria itu hanya mematung selama sepersekian detik sebelum membalas tangan Lena.
"ah, gue Reyhan Al Hikam, panggil aja gue Reyhan"
"oh Reyhan, nama yang bagus" Lena hanya mengangguk ngangguk.
"lo liburan di sini?" Tanya Reyhan yang masih menatap laut.
"iya sekalian gue jadi pemandu wisata di sini"
"ohh, emang lo bisa bahasa asing? bahasa inggris?"
"Yup! gue bisa bahasa jepang sama Jerman juga, kalo bahasa korea bisa sih tapi dikit dikit hehe...." Lena tertawa kecil, ia tahu untuk pelajaran hitung hitungan memang sangat 'memprihatinkan' namun kemampuan berbahasa asingnya sangatlah bagus dari yang lainnya.
"wah hebat dong!" Reyhan bertepuk tangan kecil, untuk orang yang baru ia kenal Lena menyenangkan juga.
"oh ya, lo ucapin selamat tinggal buat siapa tadi?"
"oh itu, bukan apa apa kok!" Reyhan pun lalu berdiri, hari sudah mulai gelap dan ia ingin pulang.
"udah mau malem nih, gue mau balik" Mendengar itu pun Lena lalu berdiri."oh yaudah kalo gitu hati hati ya!"
"iya, kamu balik juga gih udah mau malem"
"ok sip" sosok yang bernama Reyhan itu mulai berlalu meninggalkan Lena. saat Lena mulai melangkah pergi kakinya tak sengaja menginjak sebuah foto.
"apaan nih" tampak foto dua orang, yang satu reyhan dan yang satunya seorang namja manis yang tertulis Tomy mengenakan seragam SMA.
"ini pasti punya kakak tadi" Lena berencana akan mengembalikannya lagi jika bertemu Reyhan lagi.
🎶Avril Lavigne - Tommorow
💗💗💗💗TBC
Hai my Beloved readers!!
wah secara nggak sengaja Reyhan bisa ketemu Lena ya! malah Lena dapat fotonya Reyhan sama Tomy, jadi inget sama 'Double For Me' nih.ok jgan lupa vote and commentnya ya. ingat jangan jadi silent readers ya! hargailah penulis anda ini.
See ya!L💚VE & Hug
Arigatchu_Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Tour Guide [투어가이드]
RomanceAku hanya seorang siswa SMA biasa, pecinta Drama Korea dengan nilai raport yang biasa sajah, kau tahu aku sangat suka mempelajari bahasa asing, dan karena itu semuanya seakan berubah saat di Pantai hari itu. seorang namja(남자) dari korea (한국 사람) dan...