"BUNDAAAA!!!!!"
"DIEM GA LO?!"
"Apa sayang?!"
"WOI! MILKY!"
"BALIKIN!""BUNDAAAA!!!"
"Milky sayang balikin es krim nya mark" ucap gue sambil motongin sayuran.
"Gamau" sahut milky ketus.
"PAPA!!!"
"Halah mark masa mau kalah terus sama milky?"
"Ga ngebantu banget sih" gerutu mark sambil ngejar lagi anak cewe gue.
Gue cuma geleng geleng liat mereka berdua lari lari ngelilingin sofa. Milky megang eskrim coklat yang sebenernya punya mark.
"BALIKIN GA?!"
"Milky mau yang ini!" jerit dia.
"Yee beli sana!"
"Lo aja yang beli sana!"
"Gamau! Siniin gak?!" Mark ngejar lagi.
Dugh!
"Aduh!"
"TUHKAN ESKRIM NYA JATOH!"
Mark cemberut saat liat eskrimnya tergeletak di lantai. Milky bangun trus ngehempasin tubuhnya ke sofa, duduk di deket chanyeol yang lagi khusyu nonton Strong Woman. Btw itu ayah kek ga peduli banget ya anaknya berantem?
"Milky jatoh ga kasian apa?" gerutu milky pas liat mark cemberut.
"BALIKIN ESKRIM NYA MARK GA?!" amuk mark ga terima. Milky ngedecak pelan.
"Jilatin aja sana" jawab milky enteng sambil nyomotin kue nastar.
"Gila lo"
Adek biadab -mark
Kakak bego -milky
Park Minhyung. Lebih sering gue panggil mark. Pokonya gue mau manggil dia mark. Mirip mark ensiti ya kan? Tips nya cuma satu: pas hamil sering liat mark. Naena pun gue sempetin buat liat mark di ponsel.
Mark ini pinternya sebelas duabelas sama gue. Ya. Otak pinter gue nurun ke dia. Dia sering kalah sama adenya. Tapi sekalinya marah, dia bisa ngamuk nyampe pintu kamar aja musti diganti dua kali gara gara tendangan dia. Meski baru kelas dua smp, tapi otak yadongnya udah stadium empat. Jangan tanya dia keturunan siapa.
Park Milky. Jangan tanya siapa yang ngasih nama itu. Ga terlalu pinter ga bego juga. Sayang, dia tomboy banget. Darah attitude nya mungkin nurun dari gue. Cantik tapi tomboy. Otaknya lebih ke chanyeol. Manjanya subhanallah. Bikin gue ngelus anu suami.
Maksudnya ngelus dada.
Milky sering ngalahin kakaknya. Tapi sekalinya kalah, dia bakal nangis dan itu sulit buat di berentiin. Gini gini juga dia orangnya pemaaf. Dan hamdalahnya otaknya masih suci. Karna gue bakal ngejaga anak cewe gue biar jauh jauh dari hal nista itu. Mark? Biarlah chanyeol yang ngurus.
Ya inilah kisah kehidupan sengklek keluarga park.
Bikin gue terus nyanyi lagu opick.
🎵Terangsanglahh.. Terangsanglahh..
Semoga berfaedah😊
Percaya ga tzuyu itu mirip mark? Engga? Yaudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAHIRAN [Sequel Kawin] ✔
Fanfiction[Private in some chapt] [Baca Kawin •PCY nya dulu aja] Tadi kamu minta pisang :( -chanyeol Maksudnya naena mr.park -hana ⛔Always ena✅ ⛔Always receh✅ ⛔Always harswords✅ ⛔Always NC 18+ + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna