Hana POV"NOMUHE! NOMUHE!"
"DAHYUNNNN!!!!!!!""SHANAAAA LAPYU FULL!!!"
"DAHYUN Q SAYANG!!!!!"
Gue sama hyunhee geleng geleng liat kelakuan para suami. Untung sheera ga ikut. Kalo ikut bisa bisa ikut tubir juga.
"SHANAAA MAS TAE DISINI!!!"
"DAHYUN GUE RELA MERAWANIN LO!!!!"
Gue ngejitak kepala chanyeol. Sembarangan kalo ngomong tuh ya. Minta di kebiri anu nya.
"ANJENG DI KEDIPIN DAHYUN!!!"
"SARANGHAEYOOO!!!"
"BOGOSHIPOYOOO!!!"
Hyunhee nyolek pundak gue.
"Keluar yuk" ajak dia. Gue ngangguk. Tak lupa memberi jeweran keras di kuping caplang chanyeol.
"ADUH!"
"GUE NUNGGU DI MOBIL!" teriak gue. Chanyeol cuma ngangguk trus ikut joged lagi bareng tae.
Bangsul.
Seudah konser tae milih pulang karna hyunhee ngamuk. Gue sama chanyeol juga kookie menuju rumah baekhyun. Biasa arisan bulanan.
Nyampe rumah baekhyun tante krys juga ayah yang makin cakep itu nyusulin. Juga kai sama nabila.
"Yeol sini dulu"
[[Gausah liatin anunya suami gue.
GAUSAH;((]]Gue liat mereka lagi ngerumusin sesuatu.
"Kookie ikut ayah rapat"
"Kamu sama mereka aja"Chanyeol cuma ngangguk. Kai ngedorong pelan pundak nabila, "nitip ya. Jangan di gangguin"
"Iya" jawab chanyeol. Mereka berangkat ke kantor.
Hana POV end
~~~~~~~
Rumah baekhyun sekarang dipake arisan sama komplotan para bumil. Yahh kecuali taeyeon sama si hanmi, istrinya dio. Rame banget anjay.
Dan disini cowonya cuma ada gue sama baekhyun yang lagi nyuapin si yuni. Yahh gue serasa ngebuka penitipan para istri.
Ayah lagi pergi ke perusahaannya dio bareng kai. Gue katanya suruh nungguin istri aja.
"Lo ga takut apa baek?"
"Takut apa? Si taeyeon? Takutlah"
"Bego dipelihara"
"Itu pas istri lo lahiran""Ohh gue sempet panik sih"
"Tapi ya jangan ngikut bikin panik dianya juga"
"Kasian ntarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAHIRAN [Sequel Kawin] ✔
Fanfiction[Private in some chapt] [Baca Kawin •PCY nya dulu aja] Tadi kamu minta pisang :( -chanyeol Maksudnya naena mr.park -hana ⛔Always ena✅ ⛔Always receh✅ ⛔Always harswords✅ ⛔Always NC 18+ + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna