Queen's Return

13.3K 1.5K 334
                                    


Udah bapernya? Ketipunya udah? Nangisnya udah? Udahan ya wkwk nambah dosa gue aja lo pada(ಥ_ಥ)

Ini part yang beneran nyambung sama 12.12😂

Let's have fun again!

***

Gue cepet cepet neken bel buat manggil dokter. Hana berusaha ngelepas selang oksigennya, tapi gue tahan.

"Jangan dicabut yaampun!"

"Geli" keluh dia. Dia bahkan ga peduli gue udah mewek gini. Hana malah ngeliat ke sekeliling ruangan. Trus natep gue lagi.

"Yeol.. Gue mimpi.. Ngelahirin.."

Airmata gue netes lagi. Gue ngebiarin dia berceloteh dulu sebelum gue ngasih tau semuanya.

"Trus?" tanya gue.

"Itu.. Sakitnya lebih.. Dari.."

"Dari apa?"

"Kita.. Naena.."

Gue ketawa pelan sambil ngelus pucuk kepala dia. Dia cuma senyum.

Manis.

YATUHAN GUE PENGEN NERKAM DIA SEKARANG JUGA!

Maksud gue, gue pengen meluk dia, nyiumin dia dan ngomong kalo gue bahagia punya istri kayak dia.

"Yeol.."

"Apa sayangku, cintaku? Kamu laper? Mau minum? Atau pengen naena, mungkin?"

Hana ketawa pelan. Tangannya berusaha ngejambak rambut gue tapi ga nyampe. Gue nundukin kepala.

"Nih nih jambak aja cowo brengsek ini" ucap gue. Dia senyum trus ngelus ngelus kepala gue.

"Gue.. Mimpi lo.. Nangisin gue masa.." ucap dia pelan. Gue ngusap airmata gue trus ngecup keningnya.

"That's real, my girl.." kata gue lirih. Kening hana ngerut.

"Kenapa?"

"You've give me the best thing that i'd never had before. The gift that i can't find in everywhere"

"Yeol.." suara hana mulai menguat. Dia berusaha bangun tapi gue tahan.

"Jangan bangun dulu" larang gue.

"Hhhhh.."
"Gue lagi gamau mikir ini"
"Lagian lo belajar inggris darimana sih?"

Gue cengo, "Jadi, lo ga ngerti apa yang tadi gue omongin?"

Hana nganggukin kepalanya. Gue nepuk jidat trus ngusap wajah gue dengan kasar.

"Untung gue sayang" gerutu gue. Hana ketawa pelan.

"Just kidding, babe"
"Gift what?"

Gue senyum, "Our baby"

Hana melotot. Dia megang perutnya yang udah rata.

LAHIRAN [Sequel Kawin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang