Akhirnya kita ngadain pesta.Atas paksaan taehyung sama kookie emang.
Dibawa udah pada ngumpul anak anak sebangsat gue. Jangan tanya mereka kalo udah ngumpul kayak apa.
Anjing dan monyet disatukan.
Hhhhhh..
Gue terpaksa turun ngeladenin mereka. Jangan tanya gue si duo bangsat itu lagi ngapain.
Hana lagi becanda sama taeyeon juga nabila. Yuni lagi di lempar lempar sama kai. Baekhyun langsung main point blank.
Ayah lagi ngurusin mama yang lagi demam. Daddy sama mami lagi keluar beli starbucks juga burger king pesenan gue sama hana.
"Kemana adek ipar lo?" Tanya nabila. Gue nunjuk kamar. Dia langsung ngangguk ngerti. Taeyeon nyolek pundak hana.
"Cowo cewe?"
"Cowo dong" jawab hana sumringah.
"Jodoh anak aing nih" timpal baekhyun. Gue ngedelik.
"Gue bakal mikirin hal itu seribu kali lipat" sahut gue males. Yakali anak gue dijodohin sama anaknya baekhyun.
Titisan si kookie ama sheera tarnya.
"Gitu amat" cibir baekhyun.
"Kalo jodohnya sama anak gue?" Kai ngengkat kedua alisnya berulang ulang tanpa nurunin si yuni.
"Nanti yadongnya ga ketulungan. Kasian tar anak lo nya" jawab gue yang langsung ditimpal tawa sama trio cecan di samping gue.
Rame ya. Dua bumil sama yang udah jadi ibu beneran ngerumpi bareng.
Baekhyun nengok ke arah yuni yang udah jejeritan ga jelas.
"ABAH!!!"
"EH ITEM UDAH ATUH SI YUNI MABOK TUH!" Marah sang abah baekhyun. Kai cuma cengengesan trus nurunin yuni. Yuni langsung lari meluk gue.
"Tau aja yang ganteng ya" cibir kai trus duduk depan gue. Gue cuma ngelus ngelus kepala yuni yang rame sendiri di pangkuan gue.
"Yeol, saham lo naek sepuluh persen ya?" Tanya kai.
"Mana gue tau. Gue kan bulan kemaren full nemenin dia" gue nunjuk hana pake dagu. Kai ngebuka ponselnya.
"Perusahaan ZI Ent katanya bakal jual saham minggu ini"
"Beli aja" jawab gue males. Yaiyalah. Gue sebagai CEO cuma perlu nyetujuin inilah itulah. Kalo ga rapat ya cuma keliling keliling perusahaan gajelas.
"Om"
"Tante hana kenapa gendut om?""Dia hamil, sayang"
"Hamil?"
"Ya semua cewe pasti hamil"
"Kalo gitu yuni mau hamil dong"
"Bial sama kayak tante hana"Alhasil gue ngakak. Baekhyun noyor kepala gue.
"Anak aing jangan diajarin yang begituan dulu napa?!"
"Ntar aja kalo jagoan lo udah lahir""Lah kenapa?"
"Apa nyambungnya?""Tau aja anak lo khilaf tarnya"
"GA BAKALAN LAH!"
Baekhyun ketawa ngakak. Yuni narik narik baju gue lagi.
"Hamil itu gimana om?"
"Ko pelutnya gede gitu?""Disana ada anak kecil yang lagi bobo, yuni"
Yuni nunjuk perut gue, "om juga hamil dong?"
Capek gue ngejawabin pertanyaan si yuni.
"Ini anak cacing semua yuni"
"Kalo di perut tante hana itu anak manusia"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAHIRAN [Sequel Kawin] ✔
Fiksi Penggemar[Private in some chapt] [Baca Kawin •PCY nya dulu aja] Tadi kamu minta pisang :( -chanyeol Maksudnya naena mr.park -hana ⛔Always ena✅ ⛔Always receh✅ ⛔Always harswords✅ ⛔Always NC 18+ + lowercase intended Copyright ©2017 by Hanna