Temen Baru

2.5K 309 60
                                    

Baekhyun lagi duduk di sebelah Saerin.Mereka bener-bener duduk bareng.

Mereka juga sering banget dikeluarin barengan gara-gara berisik.Kaya api dan air gabisa bersatu.

Saerin sibuk sama handphonenya banyak barang yang harus dia endorse.Fyi,followers Saerin udah 1m padahal bukan artis tapi bisa dibilang Saerin selebgram.

"Eh rin kantin yuk"ajak Nasya

"Gabisa nih gue lagi sibuk huhuuu"kata Saerin yang masih fokus ke handphonenya.

"Yaudah gue sama jongin aja"kata Nasya sambil mengemut permen rasa terong oppa.

"Ya udah lagiankan kalian pacaran"

"Hehe iyaaa"

Nasya melangkahkan kakinya baru dua langkah wali kelas XII ipa 3 dateng.

"Perhatian,kalian dapet temen baru.Silahkan kenalkan nama kamu"

"Hai nama gue Kinan" make ekspresi flat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai nama gue Kinan" make ekspresi flat.

"Wanjay cantik banget.Saerin kalah ini mah"temen kelas 1

"Apalagi Clara,masih cantikan juga inii" temen kelas 2

"Eh diem lo tai onta darimana juga ya gue lah"kata Saerin.

"Ya dialah rin"kata Chanyeol ikut-ikutan.

kok dalem banget yhaa(^:

Nasya ngusap punggung Saerin.Nasya tau kalo Saerin masih suka sama Chanyeol.

Apalagi pas Chanyeol bilang gitu pasti hati Saerin sakit banget.

"Mukanya flat banget kaya gtu lo pada suka ha?"kata Clara mantan Chanyeol.

Fyi,Clara ini songong banget gabaik dijadiin temen tiap malem kerjaannya cuman foya-foya.

"Sudah jangan berisik.Kinan kamu duduk sama Mingyu di sana"

Kinan menunduk ke guru.Lalu berjalan tatapan semuanya tertuju pada dia.Tapi dia cuek banget.

"Hai kenalin gue Mingyu"

"Kinan"

"Lo cantik,lo model?"

"Bukan"

"Lah terus?"

"..."

Mingyu terdiam baru kali ini dia diacuhkan oleh seorang wanita.

Jam istirahat berbunyi,masih sama Saerin lagi sibuk sama endorsean.

Kinan lagi keluar ngelewatin Saerin.

"Sianjing sok cantik sama-sama manusia juga"kata Saerin keras bahkan Kinan bisa mendengarnya.

Kinan berbalik arah,dia menuju bangku Saerin.

"Gue itu baik orangnya cuman gue emang gini,so kita bisa berteman?"Kinan senyum

Bad Girl × Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang