Hari ini Baekhyun mengatakan cinta pada Saerin di depen temen-temennya.Waktu itu Saerin masih keadaan baru bangun tidur.
"Kok rame banget ada apa?"tanya Saerin sambil melihat kearah satu-satu anak exo sama Nasya dan Kinan sahabatnya itu.
Kinan senyum sambil memeluk lengan milik Lay.
Fyi,mereka udah jadian beberapa hari yang lalu.Jadi hubungan mereka bisa dibilang masih anget-angetnya.
Sebenernya Kinan gamau pacaran sama Lay,karena Lay itu mantan Saerin sahabatnya sendiri.Tapi Saerin gamasalah sama itu toh Saerin pacarannya cuman bentar sama Lay bahkan saat mereka pacaran Saerin gaada perasaan sama sekali sama Lay.
Lay pun juga begitu dia nembak Saerin cuman iseng gara-gara tanggalnya bagus.
Nasya masih sibuk mengemut permen yang dibelikan Jongin seharga 10k.
Baekhyun mendekat membawa buket bunga mawar merah yang jumlahnya tidak bisa dihitung menggunakan jari.
"Seperti yang lo tau gue ini bad boy dan lo bad girl SMA Seoul.Tapi perlu lo percaya satu hal.Gue ah bukan aku suka sama kamu Bae Saerin udah lama.Mungkin pertemuan pertama kita itu takdir,takdir yang bagus.So would you to be my girlfriend?"
Sahabat-sahabat Saerin kelihatan seneng gitu tapi Saerin bingung sekaligus sedih.
Dia bingung karena apa Baekhyun nembak dia gara-gara taruhan berarti ini boong atau dia nembak gue seriusan(?).
Dia juga sedih karena perasaannya ke Baekhyun udah tak terbendung lagi.
"Maaf baek gue gabisa"
Saerin masuk kedalam rumahnya sambil mengusap air matanya.Anak exo dan 2 sahabat Saerin itu bingung.
Dan yang Kinan tau Saerin itu suka sama Baekhyun tapi kenapa dia malah nolak Baekhyun.
"Tsadest baek berarti taruhan motor dari gue gajadi"kata Sehun sambil memeluk pacar barunya itu.
"Iphone 7 gue,macbook baru,sama rumah gue yang di bali juga gajadi"kata Suho sambil menggunakan kacamata hitamnya.
Semua anak exo naik ke kendaraannya masing-masing.Nasya dan Jongin saling melempar pandangan.
"Jangan-jangan kamu pacaran sama aku juga taruhan?ngaku kai"
"Engga sayang,kamu kok mikir gitu sih.Aku tuh suka sama kamu dari jaman SMP,waktu itu aku buluk banget.Terus setelah aku mulai kerenan dikit aku baru nembak kamu"
"Beneran?"
"Iya sayang,aku tuh sayang eh engga aku tuh cinta sama kamu jadi gamungkin ngelakuin hal itu"
Nasya memeluk Jongin dan mencium bibir Jongin singkat.Kemudian mereka masuk ke dalam mobil milik Jongin sebelumnya Nasya melambaikkan tangan kepada Kinan.
Kinan tersenyum,sambil tetep diam dalam posisinya.
"Beb,kamu kenapa?"tanya Lay sambil menciumi punggung tangan Kinan.
"Aku kasian banget sama Saerin dia itu sahabat aku bisa-bisanya sama anak exo dibuat bahan taruhan.Apalagi Saerin itu suka sama baek--"
"Baek?"tanya Lay sambil melihat mata Kinan.
"Bukan apa-apa yaudah kita pulang yuk,eh engga mampir dulu ke nail shop mau ganti warna kuku nih"
"As your wish beb" Lay memegang pinggul Kinan dan membukakan pintu mobil sport putihnya itu.
👯👯👯
Saerin mengunci pintu kamarnya rapat-rapat menengelamkan wajahnya di atas bantal.
Kesedihannya bertambah bahwa hari ini adalah keputusan sidang perceraian kedua orang tuanya.
Saerin membuka ponselnya,mencari kontak bernama 'Suho'.Ntah kenapa di saat seperti ini dia membutuhkan Suho yang notabennya adalah mantannya itu.
"Iya tumben lo telpon gue""Ho,pengen pizza hut 3 bungkus sama sturbucks 5"
"Lah ntar lo kobam starbucks"
"Gapapa"
"Ga gabisa ntar lo gabisa tidur,gue beliin lo es krim yang banyak"
"Makasih ho"
Suho memutuskan panggilan..
Saerin membutuhkan asupan makanan dari Suho.Ya gimana ya Saerin itu tipe cewe yang kalo galo makannya pasti ga terkontrol.Dia juga tipe yang bodoamat sama berat badannya.
Ntah kenapa sekarang Saerin membutuhkan teman curhat tapi dari sudut pandang cowo.
Dyo,ya gue chat dia aja
LINE
Kyungsoo:
Rin lo gapapa?
Rin lo bisa cerita sama gue.
Gue juga mau ngasih tau sesuatu tentang baekhyun yang tiba-tiba nembak lo.
Jujur gue masih sayang sama lo.makasih yo,gue udah tau kok maafin juga gue nipu kalian semua.gue deket sama Baekhyun karena embel-embel taruhan.awalnya gue mau ngelakuin itu tapi setelah gue pikir gue gabisa ngelakuin hal itu.
makasih yo udah sayang sama gue,gue juga sayang sama lo sebagai temen hehe
Kyungsoo:
Gue harap lo gapernah ada rasa sama baekhyun jujur baekhyun itu brengsek lebih yang lo tau.baekhyun baik yoo,dan gue tau itu
Kyungsoo:
Penilaian lo selama ini salahmaksud lo yo?
Saerin terus menunggu balasan dari Dyo tapi tak ada pesan line yang masuk.Saerin memutuskan menelpon nomor dyo tapi sayangnya ponsel dyo dinonaktifkan.
Walaupun lo jadi orang terjahat sekalipun sampai detik ini gue bakalan selalu ada di sisi lo, Byun Baekhyun ☺ -Bae Saerin
TBC
ntah mengapa gue pengen baekhyun jadi cowo brengsek😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl × Bad Boy
FanficKalo suka tinggal tembak aja-BBH Kalo bosen putusin aja-BSR #731 in Fanfiction [26-07-2017] ⓒKinans_