Old Memory

1.8K 261 30
                                    

Saerin pov

Gue punya masalalu yang sebenernya bener-bener gue benci.

Gue benci sama diri gue sendiri karena udah ngebiarin adik gue pergi gitu aja waktu malem itu.

Jinyoung suka banget balap liar tiap dia keluar rumah gue selalu laporan sama bonyok dan akhirnya bonyok nyariin Jinyoung dan nyuruh Jinyoung pulang.

Jinyoung bad lebih bad dari gue,tapi mama sama papa selalu sayang sama dia.Sedangkan gue ga pernah dianggep ada.Gue selalu berusaha bikin mama sama papa liat gue dengan ikut OSN,dan lomba-lomba lainnya.Tapi sayangnya dengan prestasi gue itu mama sama papa gue tetep ga pernah ngeliat gue.

Kadang gue mikir gue bukan anak kandung dari keluarga itu mungkin gue cuman anak pungut.H3h3

Percaya dulu sebelum gue se bad ini gue pernah jadi good girl.Gue cuman cewe cupu yang selalu pulang sekolah langsung pulang ke rumah.Dan gue cuman punya 2 orang temen waktu SMA.Nasya dan Nayeon.

4 Januari 2014

Flasback on

Malem itu gue belajar di ruang keluarga.Cuman ada gue sama adek gue Jinyoung.Bonyok kerja dan pulang malem.

Tahun itu gue masih kelas 11 SMA adek gue Jinyoung SMP.

"Rin, gue mau balap liar awas lo sampe ngadu sama bonyok"

"Hmm"

Malem itu gue ngebiarin Jinyoung pergi tanpa lapor sama bonyok.Jujur gue kesel dan gue suka cemburu liat Jinyoung lebih diperhatiin dibanding gue.

Dua jam berlalu bokap gue dateng abis ngurus bisnisnya.

Gue selalu salim dan nyambut bokap gue dengan bahagia.Tapi di hari itu gue ga ngelakuin hal itu.Gue udah terlalu cape buat semuanya.

Papa nyamperin gue dan duduk di sofa panjang sambil melentangkan kedua tangannya.

"Jinyoung mana?"

"Kerja kelompok sama temennya"

"Oh,ambilin minum"

Gue berjalan mengambilkan minum sambil netesin air mata.

Karena ga pernah sekalipun gue ditanyain atau diperhatiin sebagaimana bonyok gue merhatiin Jinyoung. Gue ga pernah di tanya ada di mana? sama siapa? gue cuman orang asing di mata bonyok.

"Ini pa"
"Mama mana?"

"Bentar lagi pulang"

Gue langsung duduk dan membuka halaman buku sambil tetep netesin air mata.

Tiba-tiba papa gue nerima telpon dan mukanya langsung berubah gitu.

"Pa kenapa?"

"Jinyoung meninggal,ini pasti gara-gara kamu. Kamu emang ga berguna?!?"

Plak

Satu tamparan mendarat di pipi gue.Gue cuman mengigit bibir bawah gue sambil terus ngeluarin air mata.Hari itu menjadi penyesalan bagi gue.Kalau aja gue ga ngebiarin Jinyoung pergi.Kalau aja gue lapor sama bonyok.Semua ini gabakalan terjadi.

Malem itu gue sama papa ke rumah sakit.Papa berkali-kali membenturkan kepalanya ke pintu rumah sakit.

"Pa maafin saerin,seharusnya saerin bilang sama papa kalo jinyoung pergi keluar buat balap liar"

Plak

Dua tamparan mendarat di pipi gue.

"Kamu emang ga berguna.Kamu taukan jinyoung itu anak satu-satunya bagi papa"

Jadi selama ini gue ga pernah dianggep anak? haha gue menyedihkan.

Mama gue lari dan nangis sampai matanya merah.

"Pa,jinyoung gapapakan?"

"Jinyoung udah gaada ma"

"Pa ga mungkin baru tadi sore jinyoung ngecup dahi mama ga mungkin"

"Ma,mama sabar papa juga ngerasain apa yang mama rasain"

"Hiks"

Satu minggu berlalu,menurut laporan dari kepolisian ada orang yang sudah merencanakan pembunuhan Jinyoung.

Tapi penjahatnya belum bisa dilacak karena penjahatnya cukup pintar.Tanpa meninggalkan sidik jari,atau barang miliknya.Jejak dan segala macamnya tidak dapat dilacak.

Hingga mama dan papa gue selalu bertengkar karena Jinyoung.Dan gue selalu ngerasa bersalah.

Pada akhirnya gue ngerubah penampilan gue sejak itu.Sampai Nasya ga ngenalin gue.Tentunya gue bukan Saerin yang dulu.

Yang selalu ngikutin peraturan sekolah gue bad.Tapi itu bikin gue punya banyak temen yang ga fake tentunya.

Kehidupan bebas yang nyokap berikan pada gue.Bikin gue selalu pulang malem ntah itu maen ke rumah Nasya atau kemanapun.Tapi gue gapernah pergi ke club.

Gue masih tau batasan buat nakal.Gue ga mau jadi orang yang ga berguna yang papa gue selalu ucapkan.

Gue bener-bener hancur .Sampai ada satu orang yang hari itu bener-bener peduli sama gue,Baekhyun.

Pertemuan kita saat itu ga salah.Karena dari awal ketemu,saat Baekhyun pacaran kaya anak SD sama pacarnya itu yang gue kata-katain.Saat itu gue sadar gue mulai suka sama Baekhyun,saat pertemuan pertama itu.

Flashback off

TBC


sebenernya jinyoung itu imut ga pantes jadi bad tapi berhubung gaada lagi yang marganya bae jadilah begitu :v

Bad Girl × Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang