"Eh itu temen-temen gue lagi liatin kita,lo pahamkan apa yang harus lo lakuin?" bisik Baekhyun di telinga Saerin
"Bacot lu anjing"bisik Saerin sambil tersenyum.
Baekhyun mengepalkan tangannya,kalau bukan gara-gara taruhan Baekhyun ogah deket Saerin.
"Weiii,berangkat sekolah bareng kalian?"kata Jongin sambil nyender di mobil milik Suho.
"Berisik lu sat"
"Rin aku anterin kamu ya"ucap Baekhyun manis padahal udah mau muntah pelangi."Iya"Saerin tersenyum sambil menunduk malu.
"Anj,aku kamuan"kataXiumin yang sadar.
"Eh,itu Saerin mantan gue kan?kok lembut banget kaga kasar jadi gamov gue anjir"kata Sehun sambil melihat punggung Baekhyun dan Saerin yang sudah menjauh.
"Mantan gue juga"kata Do tidak mau kalah.
"Udah ya gue mantan paling kesayangan Saerin mah diem aja" Suho meninggikan suaranya.
"Gue nyesel mutusin Saerin"titah Lay ikut-ikutan
"Eh nyadar lay,lo cuman pelarian"kata Chen watados.
"Haha dalem banget Chen kalo ngomong"kata Jongin sambil memakai boomber jaket warna putihnya.
"Lo gapantes Kai,make jaket itu.Gakontras lo item jaketnya putih gacocok"kata Sehun yang terlahir putih.
"Bodoamat"kata Jongin yang langsung menyambar pacarnya yang baru datang (Read:Nasya)
🍃🍃🍃
"Harus banget kita ngelakuin akting ini di kelas ha?"bisik Saerin kesal.
"Seperti yang lo ketahuin kita kan sekelas sama Chanyeol sama Kai"balas Baekhyun sambil menatap ke arah Clara.
"Iya juga sih,okelah gampang udah.Eh Baekhyun lo ngapain ngeliat ke Clara?"tanya Saerin penasaran.
Baekhyun kemudian menatap Saerin sambil bertopang dagu.Saerin yang di tatap terang-terangan oleh Baekhyun kebingungan.
"Nih gue natap lo"Baekhyun tersenyum sambil mengedipkan satu matanya.
"Najis"
"Awas aja lu beneran suka sama gue haha"
"Lo bukan tipe gue kan gue udah bilang"
"Eh,Rin sore bisa ga ikut ke toko kue langganan lo?.Gue mau beliin buat temen gue.."kata Chanyeol
"Eh boleh yeol"kata Saerin sambil mentap penuh arti kepada Chanyeol
"Eh gue ikut juga"kata Baekhyun tak mau kalah
"Kenapa kamu mau ikut?"tanya Saerin sambil tersenyum ke arah Baekhyun
"Aku mau jagain kamu"Baekhyun tersenyum
"Kan ada gue yang bisa jagain Saerin.Lo gaperlu khawatir Baek"
Saerin menginjak kaki Baekhyun sambil menatap Baekhyun seperti ingin berkata
"Lo gausah ikut.Ini kesempatan emas buat gue"
Baekhyun mentaap ke arah Saerin.Dan seperti berkata..
"Gabisa,lo itu ceritanya gebetan gue masa gue ngebiarin lo jalan sama Chanyeol"
Saerin mengepalkan tangannya seperti ingin meledak sekarang juga.
"Jadi gimana?"tanya Saerin sambil menatap Chanyeol.
"Yaudah apa bole buat"kata Chanyeol pasrah.
Clara datang langsung menggandeng lengan Chanyeol.
"Aku ikut ya loey"
"Boleh"
🚗🚗🚗
Bel pulang sudah berbunyi sejak tadi,Saerin sibuk memasukkan buku-buku pelajaran kedalam tasnya.
Baekhyun melihat Saerin dari pintu sambil tersenyum.
"Pegang nih tangan gue"Baekhyun menjulurkan tangannya kearah Saerin.
"Nih pegang kaki gue" kata Saerin sambil berjalan keluar.
"Serah lo rin gue cape"
"Yaudah bodoamat"
Baekhyun menyusul langkah Saerin.Menyeimbangkan langkah Saerin.Baekhyun hanya selalu tersenyum ketika melihat raut cemberut di wajah Saerin.
"Ada masalah apa lo liat gue hmmpp--"
Baekhyun membekap mulut Saerin dan membawanya bersembunyi di balik kursi.
"Ada squad gue lo harus bersikap manis oke,sekarang kita pegangan tangan"
"Baek gue punya pacar lo kaga tau?"
"Yabodoamat,eh gimana ceritanya lo bisa punya pacar?bisa gagal ini rencana kita"kata Baekhyun
"Sans aja gue udah bosen,beso gue mutusin dia"
"Emang sapa pacar lo?"
"Taeyong,12 ips 2 "
"Oh"
"Oh doang?"
Baekhyun tersenyum kemudian menarik tangan Saerin dan mengenggamnya erat.
Jago juga baekhyun akting sok manis
1 detik
2 detik
3 detik
deg deg deg
lo gabisa pandang gue lebih serius lagi?
TBC
.
.
.
.
.
.
.Vomment juseyoo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl × Bad Boy
FanfictionKalo suka tinggal tembak aja-BBH Kalo bosen putusin aja-BSR #731 in Fanfiction [26-07-2017] ⓒKinans_