Karena aku sayang kalian jadi up niii
.
.
.
HAPPY READING 😘Saerin melihat setiap sudut mobil baekhyun.Deg mata saerin melihat benda yang tidak asing.Benda itu yang dulunya sering jinyoung bawa
"Baek ini punya lo?" tanya saerin spontan
"Oh ini punya do kemaren ketinggalan pas di rumah gue. Gue mau balikinnya lupa"
Ingatan gue terputar,gue meraih barang itu barang yang sering jinyoung bawa.
Saerin membalikkan benda itu,dan di sana tertulis inisial J.Tidak salah lagi ini adalah barang jinyoung yang hilang.Tapi kenapa barang ini ada di Do.Saerin berfikir yang aneh-aneh.
"Baek kita ke rumah do aja"
"Muka kamu pucet rin, beso aja kan bisa di sekolah"
"Tapi baek--"
"Aku gamau ya kamu sakit gara-gara aku ngajak kamu ke sana.Udah sekarang kita pulang"
"Iyaa"
"Gitu dong"
Saerin tersenyum sambil tetap memegangi barang tersebut.
Kemudian saerin melihat ke arah baekhyun seperti ingin bertanya tapi ia urungkan niatnya.
"Ada yang mau kamu tanyain?"tanya baekhyun
"Kok lo lembut ke gue sih?"
"Ya gue baik soalnya kan lo lagi sakit"
"Serah, baek boleh kalo barang ini gue yang kasih ke do?"
"Boleh-boleh aja tapi jangan sampe ilang"
"Ya"
Tak terasa mobil baekhyun sudah berhenti tepat di depan rumah saerin.Saerin membuka pintu mobil sambil mengucapkan terimakasih.
×××
Saerin pov
Udahlah gue chat aja do.Daripada penasaran.Dan gue berharap do bisa jelasin yang sejujurnya tentang barang jinyong ini..
Saerin:
yooo
p
p
p
kyungsoo
do
dyo
diyoo
dioD.o:
?Saerin:
sent a pictureSaerin:
itu punya lo?D.o:
ya kenapa?Saerin:
plis yo jelasin yang sebenernya sama gueD.o:
ga ada yang perlu gue jelasin sae itu punya gueSaerin:
ini punya jinyoung adek gue ada inisial namanyaSaerin:
yo bales?!?Gue melemparkan ponsel kesembarang tempat.Pikiran gue kemana-mana.
Gue harus bisa nemuin siapa pembunuh adik gue harus.Dengan bukti ini udah cukup.Gue berharap bukan do
Saerin pov end
×××
Saerin pergi dengan langkah yang tergesa-gesa.Dia menuju ke arah kelas do.
Sesampainya di sana saerin memberikan barang yang dia yakini milik adiknya kepada do.
"Nih"
"Thanks"
"Yo plis lo sampe kapan bilang ini barang lo.Jelas-jelas ini punya adek gue"
"Terserah sae lo mau bilang apa"
"Yoo cuman lo harapan gue, yo tolong jujur sama gue.Ceritain semuanya"
"Maaf"
Do pergi sambil membawa barang itu.Do mulai menghilang dari hadapan saerin.Saerin mengusap air matanya yang hampir jatuh.
"Rin gue nyariin lo hosh hoshh" suara nafas baekhyun terengah-engah
"Gue pengen sendiri baek"
"Tapi ini gue udah beliin cilor kesukaan lo rin"
"Makan lo aja"
Saerin pergi meninggalkan baekhyun yang masih terpaku di tempat.Akhirnya baekhyun membuntuti dari belakang tanpa sepengetahuan saerin.
Saerin berhenti dan duduk di bangku taman belakang sekolah.Matanya mengarah pada pohon jambu.
Baekhyun mendekati saerin perlahan.
"Lo pengen jambu?"
"..."
"Jan kaya orang miskin pulang sekolah kita beli.Gue yang bayarin"
"Baek mungkin ga sih orang yang kita anggep baik ternyata ngelakuin ke salahan yang besar banget?"
"Mungkin-mungkin aja rin,kenapa?"
"Kalo gitu gue harus maafin orang itu atau ---"
"Rin lo ngomong makin ngaco,mending makan cilor nih keburu dingin"
"Baek gue takut"
"Ada gue rin, lo ga usah takut"
Tanpa mereka ketahui ada sepasang mata yang mengawasi mereka dari kejauhan..
TBC
komen yang banyak eaa:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl × Bad Boy
FanfictionKalo suka tinggal tembak aja-BBH Kalo bosen putusin aja-BSR #731 in Fanfiction [26-07-2017] ⓒKinans_