Awal semester

48 3 4
                                    

Tahun lalu ada seorang gadis yang bisa dibilang cantik tapi tomboy. Gadis itu baru masuk SMA Wijaya 1 di Jakarta. Ia celingak celinguk mencari mencari teman semasa SMPnya yang sampai sekarang masih bersama.

"Tata!.. Sini" teriak seorang perempuan cantik yang sedang berdiri di sudut lapangan. Yap nama gadis itu adalah Melodya Gita Amelia. Yang biasa dipanggil Tata or Ody. Tata adalah panggilan untuk teman sekolanya sedangkan Ody hanyalah untuk keluarga saja.

Merasa ada yang meneriaki namanya ia kenal dengan suara itu, dia adalah Btari Musical Olivia. Tata memutar badannya untuk menemukan suara Via. Setelah menemukannya Tata menghampiri perempuan itu.

"Siang bener dah lu bangun, untung ga telat" oceh Via yang sebal terhadap Tata karena itu kebiasaannya dari kecil. Sementara yang orang di depannya hanya cengar cengir ga jelas.

"Biasa tadi malem liat serial terbaru anime dulu" Tata memberi tahu alasannya karena hampir telat.

" Tau ga sih" tanya Via
"Kagak, kan lu belum ngasih tau" jawab Tata cuek.
"Nanti didepan ada yang ngaji katanya sih suaranya bikin adem, bikin ciwi ciwi meleleh" terang Via

" Yakin nih? Awas kalo boong" balas Tata.

" Astagfirullah gue ga boongan Ta, pasti lu juga langsung leleh deh "

Setelah perdebatan mereka selesai terdengarlah suara dari mikrofon yang sedang di tes oleh pengurus rohis. Tak lama kemudian suara alunan ayat ayat suci allah pun terdengar. Tata yang awalnya hanya menunduk dan duduk di tengah lapangan bersama murid murid lain langsung melihat ke arah depan ternyata disana sudah ada seorang cowo berkacamata sedang memegang Al - Quran.

" Vi yang lu maksud itu bukan yang lagi ngaji? " tanya Tata penasaran.

" iya yang itu Ta" jelas Via

Semakin lama ia mengaji semakin Tata tersepona dengan cowo itu. Lama ia melihatnya tanpa berkedip tak terasa kegiatan membaca Al - Quran telah selesai dan dilanjutkan dengan belajar bahasa inggris. Entah sadar atau tidak keduanya saling bertatapan hingga salah satu memalingkan mukanya dahulu.

•••••

Jam pelajaran sudah berlangsung dari tadi. Di 10 Ipa 3 guru mata pelajaran matematika sedang berhalangan hadir atau bisa dibilang free class. Bagi anak yang malas belajar Matematika itu kebahagiaan yang luar biasa apalagi untuk Tata dan Via. Mereka memutuskan untuk mengobrol ria tentang seorang cowo yang tadi.

" eh vi tadi tuh ya si cowo itu ngeliatin gue mulu tau, mana natapnya serem banget" cerita Tata kepada Via dengan muka sebal.

" Emang.. Dia kalo natap orang itu kaya natap mangsa buruannya" balas Via dengan jelas.

" Serem juga ya kalo gitu, padahal udah gue incer"

" yeh si bocah" komen Via sambil menjitak kepala Tata.




Hai semuaa.... Gue kambek nih dengan cerita baru siapa tau suka boleh lah mampir dulu ke lapak gue yakk... Vote plus komen ditunggu

Thank you
Love
Cil


The Islamic BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang