Jimin's POV
Kelas musik telah berakhir aku masih disini, di Taman sekolah. menangis sendirian dan tidak melihat ke mana-mana, pandanganku hanya memandang ke depan.
di sini sekitar setengah jam sekarang, masih menganalisis dalam pikiranku bahwa hidupku akan hancur jika Jungkook Mengetahui bahwa dia adalah partnerku di Proyek Musik kami.
Aku memohon kepada Ibu Ressoa, apakah dia bisa mengganti pasanganku tapi dia bilang, itu sudah diperbaiki dan bahwa dia sudah memberiku kesempatan untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pasangan masing-masing. aku tidak menduga bahwa Jungkook Adalah yang terakhir bahwa dia akan memberi pasangan!
Pekerjaanku dimulai pukul enam sore, tapi aku tidak merasa ingin produktif hari ini, aku merasa sangat malas. Aku tidak ingin berpikir seseorang ingin menghiburku hari ini.
Aku ingin kembali ke masa lalu ketika aku sedang mencari sebuah sekolah untuk mendaftar. Wajah ibuku sering melintas di pikiranku yang selalu memanggilku Ji dan akan menghiburku.
Tapi sekarang, aku masih berusaha mandiri dan tangguh karena aku sangat perlu itu, terutama saat dunia ini begitu menentangku.
Aku menghela napas dan berdiri untuk pergi ke lokerku, menyeka air mata dengan kepala yang memandang ke bawah, aku harap tidak ada yang akan menggertak ku lagi. setidaknya saat aku keluar dari sekolah karena aku merasa telah selesai hari ini.
Selain bermitra dengan Jungkook, ada juga seseorang yang mengancam makananku lagi setelah kelas Musik. Dengan Masalah itu lagi, masalah aku berdekatan dengan jungkook.
1 jam yang lalu
Ms Ressoa memecat kami tapi aku tetap duduk di kursi, Pie sedang berbicara denganku tapi aku tidak bisa mendengarkannya dengan benar saat pikiranku dipenuhi oleh hal gila yang diharapkan yang akan menghancurkan hidupku.
Dan akhirnya dia berhenti berbicara denganku, dia melambai dan mengucapkan selamat tinggal kemudian keluar dari ruangan, setiap siswa mulai mengundurkan diri kecuali gadis yang mendekati pandangannya terhadapku.
Aku tidak melihat ke arah orang itu tapi aku tahu itu adalah gadis yang menggertakku saat makan siang kemarin, Dia mencondongkan tubuhnya lebih dekat ke wajahku karena aku tidak ingin menatapnya dari mata, aku membuang muka dan mengernyit saat wajahnya begitu dekat denganku,
"Ingat apa yang kuberitahu padamu kemarin Pemalu?." Aku mengerutkan kening di wajahku dan bertanya padanya bingung.
"A-apa?" Dia terkejut dari mendengar respon dariku, lalu dia berbicara lagi.
"Kau sudah lupa? Oke, ingat apa yang akan aku katakan kali ini!" Wajahku meringkuk penuh kebingungan karena aku benar-benar tidak ingat dengan pasti apa yang dia katakan padaku karena aku terlalu asyik melihat betapa dramatisnya saat makananku keluar dari cengkeramanku.
Dia terengah-engah dan mengarahkan jarinya ke dadaku, "Jangan pernah menggoda Jungkook lagi, atau kalau tidak aku akan menemukanmu setiap hari dan menendang makan siangmu lagi!"
Mataku melebar ngeri sambil berpikir bahwa aku akan mati kelaparan karena gadis ini, tahu makanan adalah kelemahanku, salah satu hal yang paling aku takutkan di dunia adalah ketika seseorang menggangguku dari makanan terutama saat aku benar-benar lapar.
"T- Tidak! Jangan makanan!" Dia tertawa mengejek dan memutar matanya ke arahku.
"Haha aku tahu itu bahwa kau menyukai makanan, nah itu jelas pada dirimu yang gemuk kau adalah anak laki-laki yang penuh dengan kolesterol" Apa? Apakah dia memanggilku bocah yang penuh kolesterol?! Aku selalu dipanggil dengan nama aneh tapi yang dia panggil sama sekali tidak bisa diterima! Kuakui aku jelek dan suka makan tapi permisi? Tapi aku mempunyai abs di prutku! Ughhh !!!
"Aku-aku tidak gemuk!" Teriakku menunjukkan bahwa hal itu membuatku marah, terengah-engah mengendalikan diri dengan mata tertutup, menunggunya menamparku karena aku berteriak kepadanya.
Dia tersedak karena tertawa dan bertepuk tangan karena reaksiku, dia menyeringai lalu menjawab.
"Oh,jalang, kau memang sangat jelek! Kau gemuk dan rata! Aneh! gay yang menyedihkan! Canggung! Nerd! Tak ada yang menyukaimu! Bahkan Jungkook-ku! Karena kamu sangat pemalu! Menyembunyikan semua kolesterol di balik busana busanamu yang murahan dan kuno itu!"
Pernapasan ku tercekat dari apa yang di katakannya, air mataku tidak bisa dibendung lagi, tapi aku mencoba mengendalikan dan menyembunyikan semua emosi ku.
Sepertinya dia bisa merasakan bahwa aku akan menangis karena dia menyeringai jahat lalu setelah beberapa detik, dia tertawa sangat keras kepadaku lalu berbisik di telingaku.
"Tidak ada yang menyukaimu. Jadi tolong menyingkirlah."
Jungkook POV
Aku Berjalan di koridor, semua mata lapar ingin menyerangku seperti biasa, jadi aku hanya menyeringai dan memutar mataku, aku tidak punya waktu untuk menggoda dan berhubungan dengan orang lain karena aku perlu memenangkan taruhan kami.
aku hadus Fokus pada si pemalu dan memberikan kata-kata manis, aku yakin dia akan jatuh untuk itu! Namun, aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya mengapa anak laki-laki berambut emas itu tidak bisa jatuh cinta kepadaku dalam sekejap, aku hanya memberinya sebuah hiburan yang langka sore ini, aku benar-benar menuangkan air ke seluruh tubuhku dengan bibir yang ku gigit, dan Tatapan seksual padanya, tapi tanggapannya hanya untukku terasa ngeri seperti dia begitu jijik dari apa yang kulakukan.
Kuakui aku sangat kesal. Tidak mungkin seseorang di sekolah ini tidak menyukaiku! Bahkan aku suka diriku sendiri! Jika hanya menikahi diri sendiri baiklah, aku akan menikah denganku sebanyak mungkin!
"Hei Jungkook, lihatlah!" Namjoon menyelaku dari pemikiran jadi aku menatapnya yang menjengkelkan itu, dia memutar matanya ke arahku seperti dia begitu terbiasa dengan sikapku.
Aku menyadari bahwa Taehyung tidak ada dimana-oh dia berada di tepi area loker, mengukung dan memukul anak laki-laki Hoseok lagi, ya, dia sangat sadis terhadap kuda yang menyedihkan itu.
Aku menghela napas dan akhirnya melihat ke arah tempat Namjoon menunjuk, yang mengejutkanku, auraku cerah seperti yang aku cari selama satu jam terakhir ini dia hanya di daerah loker.
Aku mencium jaket universitas ku dan menyeringai karena masih beraroma mint, aku bahkan mengecek napasku dan berjalan ke arahnya seperti aku adalah seorang Pangeran Kerajaan di Royal Party.
Si Pemalu menaruh buku-bukunya di loker, dia tidak sadar bahwa dia akan jatuh ke dalam pesonaku setiap saat. Semua orang berceloteh di sekitar koridor tentangku dan si pemalu lagi, mereka mengira kami sudah berkencan, menakjubkan bukan?
Aku akan segera mengklaimnya sehingga tidak perlu mengubah rumor atau apapun yang mereka pikirkan tentang kami. Saat aku mendekat, mataku tertuju pada pantatnya, apa-itu cukup besar! Bagaimana dia mendapatkan ukuran seperti itu? Dan tampilannya sempurna dan tak tertahankan.
Aku tidak tahu apa yang terlintas dalam pikiranku tapi ketika aku mendekatinya, aku meraih pantatnya dan meremasnya. Dia tersentak kaget dan tiba-tiba dia melihat punggungnya. Dia terkejut dan mencoba melepaskan tanganku dari pantatnya yang lembut.
"B-berhenti lah" gumamnya, tidak menatap mataku. Kuharap dia memukulku dengan sebuah buku lagi tapi malah dengan hati-hati menyentuh pergelangan tanganku dan dengan keras melepaskannya.
Ada apa dengannya Dan mengapa aku menggenggam tangannya terlalu lama? Aku melepaskan tanganku dari pantatnya yang besar dan beralih di sekeliling bahunya, dan berbisik di telinganya dengan menggoda.
"Ayolah, jangan konyol."
-**-
KAMU SEDANG MEMBACA
Prude Secret ° Jikook [Indo Ver]
Fanfic"Apa yang kau butuhkan adalah hadapi ketakutanmu ... bersamaku." "Tidak! Apa kau gila!?" "Diamlah Jimin, kau adalah alasanku menjadi gila." Rahasia si pemalu Park Jimin membuatnya berbeda dari yang lain. Dia pemalu yang penyendiri, hanya fokus berse...