I'M Back!!!!!!JIMIN POV
Aku bisa merasakan patah hatiku ini sambil menatap wajah pucat Jungkook, dia terlihat begitu rapuh sambil memeluk erat boneka beruang seperti dia sangat merindukan seseorang. Aku tidak bisa benar-benar memproses dalam pikiranku lagi apa yang terjadi, Aku terlalu bingung untuk membuat diriku tenang.
Kenapa dia di sini tidur di luar? Mengapa dia membawa bunga di tangannya? Mengapa dia memegang boneka beruang putih besar? Mengapa ada nugget ayam mcdonald di sebelahnya? Mengapa??
"Park Jimin?"
Aku kembali sadar saat seseorang bertanya padaku di belakang. Aku menengadah hanya untuk menemui petugas kebersihan pria paruh baya di asrama ini, dia nampak terkejut dengan keberadaanku, tapi aku bisa melihat dengan jelas bahwa dia khawatir karena suatu alasan.
"Selamat pagi Ahjusshi," aku menyapa dan tersenyum meski aku kesulitan untuk tersenyum kepadanya.
Dia membersihkan tenggorokannya terlebih dahulu sebelum dia berbicara, "Ohh akhirnya kamu kembali, dia tidur di sana setiap malam menunggumu."
Aku kembali ternganga dari apa yang dia katakan, aku mendengarnya dengan jelas tapi aku masih bertanya padanya
"Apa ??!"
"Aku memberitahunya untuk berhenti tidur di sana tapi dia terus berpikir bahwa dia sedang menunggu orang yang menyewa kamar bernama Park Jimin. Aku benar-benar merasa kasihan padanya, tolong jangan membuat pacarmu menunggu seperti itu."
Aku tersipu ketika dia mengatakan Jungkook adalah pacarku, sangat senang mendengar meskipun kita tidak benar-benar pacaran. Aku hanya mengangguk dengan senyum lalu aku menaruh perhatianku lagi pada Jungkook.
Aku menangkup wajah Jungkook, mencoba untuk tidak menangis ketika dia menungguku setiap malam untuk kembali tidak bisa berhenti bersinkronisasi di pikiranku.
"Kook-ah?" Aku bergumam pelan sambil dengan lembut menampar pipinya.
Dia mulai gelisah lagi dengan ekspresi kesal, dia terlihat sangat lelah dan terbuang saat dia meregang lagi, dalam beberapa detik, dia akhirnya membuka matanya. Aku mengerutkan bibirku saat dia terlihat seperti melihat malaikat sambil menganalisis bahwa aku sekarang berada di depannya.
"Jimin! Oh sial akhirnya kau kembali!"
Aku belum pernah melihatnya sebahagia sejak kami menjadi teman di sekolah, dan untuk alasan tertentu aku terlalu menikmati senyumnya, ini terlalu berlebihan, ini hanya ...
"Apakah kamu baik-baik saja? Mengapa kamu menangis?" Jungkook menangkup pipiku dan wajahnya tiba-tiba terlihat khawatir, sampai aku sadar aku sudah menangis. Dia mencari beberapa petunjuk di mataku, dia mungkin tidak akan melihat apa pun dengan jelas karena itu penuh dengan air mata. Dia tidak tahu betapa sulitnya sekarang untuk bernafas karena dia membuat hatiku begitu penuh, aku merasa seperti aku akan meledak setiap saat.
"Kenapa Jungkook, kenapa ??!" Aku menangis dan melompat padanya, aku akhirnya memeluknya dan aku tidak peduli lagi kalau dia ingin menyentuh tubuhku, itulah yang aku tunggu-tunggu. Aku membenamkan wajahku di jantungnya yang berdetak, ritme yang mulai membesar-besarkan karena aku, itu membuat hatiku menanggapi dengan hangat.
"Apa maksudmu 'kenapa'?" Jungkook dengan bingung bertanya dan membawaku lebih jauh ke tubuhnya, tidak memikirkan bagaimana aku membasahi bajunya.
Aku hampir lupa mengapa aku tinggal di rumah Yoongi, itu karena aku ingin bersembunyi dari Jungkook karena aku pikir Jungkook mungkin akan menyerah dan akan meninggalkanku sendirian. Alih-alih memenuhi harapanku, usahanya menamparku dengan kesadaran, yang membingungkanku jika aku pantas mendapatkannya. Tentu saja aku tidak pantas menerima ini, tetapi dia masih memilih untuk melakukannya untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prude Secret ° Jikook [Indo Ver]
Fanfic"Apa yang kau butuhkan adalah hadapi ketakutanmu ... bersamaku." "Tidak! Apa kau gila!?" "Diamlah Jimin, kau adalah alasanku menjadi gila." Rahasia si pemalu Park Jimin membuatnya berbeda dari yang lain. Dia pemalu yang penyendiri, hanya fokus berse...