nama gue Lalaakerr anaknya Mirandakerr. iya, mama gue emang model terkenal. body-nya mantep cuy, goals banget gua aja sebagai anaknya kalah. #yaudahiya #skip #gapenting.
SILAHKAN HINAKU SEPUASNYA~
umur gue masih enambelas tahun, masih muda kan? iyalah! kata mama lagi lucu-lucunya.
gue sekolah di sekolah kejuruan yang di dominasi oleh kaum hawa. jadi, populasi kaum adam di sekolah gue itu sedikit banget, bisa di hitung pake jari. itupun juga dalam satu jurusan doang, jurusan yang lain mah cewek semua. dikelas gue sih ada cowok satu, cuma ya gitu agak melambay masih machoan gue hehe.
walaupun gue masih enambelas tahun, gini-gini juga udah kelas sebelas dan jadi Ketua kelas atau biasa dibilang KM. hebatkan? paling muda di kelas dan paling tinggi jabatannya di kelas.
ngomong-ngomong soal kelas, gue mau ceritain walikelas gue juga.
walikelas gue, Bapak Zhang Yixing.SH, biasa dipanggil pak Icing/ pak Lay.
guru mata pelajaran PKN, plus tempat curhat gue. kalau gue bikin status line galau atau like post OA galau pasti dia langsung ngechat gue hehe, perhatiankan?
orangnya asyik, baik, kelihatannya sih polos tapi kalo lo mau ngebahas hukum negara sama dia aja.dan satu hal yang paling penting, DIA MASIH MUDA DAN BELOM NIKAH.
ohiya, ngomongin soal guru, disekolah gue itu banyak banget guru masih muda dan ganteng-ganteng plus masih jomblo. gua sebutin nih yaaa :
1. Pak Yixing : Guru PKN
2. Pak Chanyeol : Guru olahraga
3. Pak Jongin : Guru Bhs.Indonesia
4. Pak Xiumin : Guru Agamakaya boyband korea ya, Boyband EXO.
memang berkah banget ya, walaupun murid cowok sedikit tapi masih ada guru ganteng. masih ada bahan buat cuci mata dan penyemangat datang ke sekolah~
JADI
APAKAH SAYA BOLEH DAFTAR JADI SALAH SATU CALON ISTRI BAPAK-BAPAK?HEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUAKELAS×SENIBUDAYA; osh
Short Story[PRIVATE ON SOME CHAPTER] sekolah di sekolah kejuruan yang didominasi kaum hawa, tapi gurunya ganteng-ganteng, ena. warn: ×follow account for reading this. ×bahasa kasar ×non-baku ×some stories based on true story