10. ditolongin pak sehun

273 69 40
                                    

yang baca banyak, yang vote sama komen dikit😭😭😭

OTW PRIVATE SS INI BHAY(͡° ͜ʖ ͡°)

🙌🙌🙌

beres upacara semua murid langsung pada bubar, ada yang balik ke kelas ada yang ke kantin. termasuk gue.

"arghh! awh..." gue teriak kaget dan kesakitan.

ada yang jambak rambut gue dari belakang, kenceng banget lagi.

"sini kamu!"

Astagfirullah, ternyata yang jambak rambut gue itu pak chanyeol.

"ada apa pak?" tanya gue ke pak chanyeol.

pak chanyeol, guru olahraga sekaligus wakasek kesiswaan. yang kadang baik, kadang galak. tapi kalau diliat dari mukanya sih dia lagi galak.

"udah saya peringatin berapa kali kamu?!" tanyanya.

"apa pak?" gue tanya balik pak chanyeol.

"rambut merah, bibir merah, rok ngatung. mau jadi apa kamu?!" bentak pak chanyeol.

"mau jadi penerus mami saya pak, jadi model victoria secret." jawab gue.

"kamu di omongin sama saya malah ngelawan!" bentak pak chanyeol lagi.

"kan tadi bapak nanya, ya saya jawab dong." lawan gue.

pak chanyeol jalan ke belakang gue, terus jongkok.

HEH DIA MAU NGINTIP DALEMAN GUE?!

"IH BAPAK!!!"
"KENAPA ROK SAYA DI ROBEK?!" refleks gue teriak. Doi robek rok gue guys:")

rok aja di robek, apalagi anu, jebol dah(ಥ_ಥ)

"saya udah peringatin kamu berulang kali kan jangan pake rok itu lagi? tapi masih aja di pake. sana baris di lapang!"

gue langsung pergi ke barisan murid yang telat, dan cuma gue yang kena razia. pffftt...

⭐⭐⭐

"telat?" tiba-tiba selang beberapa menit gue baris ada orang yang nanya, dari suaranya sih kaya suara cowok.

pas gue nengok ke sumber suara, ternyata pak sehun.

"ke saya?" tanya gue mastiin.

"iya, kamu telat?" tanyanya lagi.

"nggak pak, kena razia." jawab gue melas.

pak sehun senyum doang, dikit.

"yeol, sini!" pak sehun tiba-tiba manggil pak chanyeol.

"apaan hun?" tanya pak chanyeol.

"gue pinjem lala dulu ya, ada urusan." kata pak sehun sambil ngerangkul bahu gue.

gue bengong, kaget kan.

"urusan apa?" tanya pak chanyeol ke gue.

"hm.. e..e.." gue bingung mau jawab apa, perasaan gue gaada urusan sama pak sehun.

"biasalah yeol, urusan tugas. gue bawa dulu ya!" kata pak sehun sambil ngedipin mata ke pak chanyeol.

gue mah ikut ae dah.

KETUAKELAS×SENIBUDAYA; oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang