three

649 79 20
                                    


Jam 11.00

"gw pergi dulu ya, lo jaga rumah awas aja gw pulang berantakan"

"tapi gw kan butuh istirahat"

"BERESIN DULU RUMAH, BARU LO BOLEH TIDUR"

"Njir bisa santai ga sih kalo ngomong"

"GAK BISA! BYE!

******

Itu Mingyu – Eunha baru beberapa jam bareng aja udah begitu, gimana berhari – hari? Mingyu ngintip dari balik tirai, dilihatnya Eunha dijemput cowok bermobil entah siapanya, supir grab mungkin?

Mingyu membereskan alat2 kerjanya, disusun dengan rapi lalu dia membereskan sisa sarapan tadi, mencuci piring, menyapu lantai, setelahnya dia kelelahan, bayangin aja kerja malem sampe subuh eh begitu pulang dari nge-DJ barang2nya udah ada di luar pintu apartemen aja plus note dari pacarnya kalo ternyata dia udah diusir dari situ.

Dengan segala usaha Mingyu ga berhasil bujuk pacarnya dia pun menghubungi Mina, mantan pacarnya semasa sekolah untuk meminta bantuan dan di sinilah dia sekarang, di rumah cewek pendek, bantet, judes berada.

"Ahhh capeeee" keluhnya lalu dia pun tertidur di kasur Eunha.

******

Di lain tempat, oh ternyata Eunha lagi mau wawancara kerja, dia dapet panggilan di sebuah butik ternama di pusat kota. Setelah beres [wawancaranya skip aja], kata HRD-nya sih nanti bakal dihubungi lagi, entah kapan, Eunha hampir putus asa krn 2 bulan ini usahanya tidak ada yg mebuahkan hasil.

Dia menuju minimarket, membeli beberapa botol soju dan bbrp kaleng bir untuk persediaan di rumah, heran ya padahal duitnya nipis tapi masih aja foya2 beli bir, soju ini itu, Eunha juga gatau knp bisa gitu.

Langit udah gelap, padahal bentar lagi sampe rumah, Eunha sampe berdoa "kalo bisa jangan hujan dulu ya Tuhan" ya tapi kalo Tuhan punya mau, manusia bisa apa? Hujan turun dengan derasnya, alhasil Eunha lari2an dan sampe rumah basah kuyup.

Dia lagi lupa kalo di rumahnya sekarang ada cowok, jadi begitu sampe rumah langsung dilepasnya itu baju hanya tersisa bra & celana dalam saja, dia berjalan ke kamar.

Suasana kamar gelap krn sore ditambah mendung, Eunha cuek aja dia duduk di pinggir kasur, gataunya ada tangan gerak2 megangin pinggangnya, Eunha kaget bgt sampe teriak., Mingyu langsung melek masih ½ sadar dengan apa yg terjadi barusan.

"apaan siiih, kok teriak2, gw lagi tidur juga" kata Mingyu masih dengan suara mengantuknya

Eunha langsung berdiri terus nyalain lampu, yaaaa bego keliatan dong ya dia Cuma pake underwear.

"HEH LO NGAPAIN NYET DI KAMAR GW??"

Mingyu udah gak ngantuk lagi gaes krn pemandangan di depannya sekarang tuh Eunha Cuma pake underwear plus basah2an.

"LO NGAPAIN DI KAMAR GW??" ulang Eunha

"ya tidurlah emang lo gak liat apa? Nih pake selimut, lo ngapain sih telanjang gitu bego" kata Mingyu sambil ngelempar selimut dan langsung ditangkep Eunha

"enak aja telanjang, gw masih pake underwear ini, gw keujanan bego"

"ya trs maksud lo masuk kamar ini cuma pake underwear tuh apa?" kata Mingyu sekarang dia memijat2 kepalanya krn pusing bangun tiba2 [apanya neh bang yg bangun ehe]

"lo yg bener aja sih kalo ngomong nyet, ini rumah gw, suka2 gw lah mau ngapain dasar kambing"

"mulut lo ya dijaga tolong"

"bodo amat, mulut2 gw, lagian lo kayak ga biasa aja liat cewek telanjang lo kan DJ, y masa lo ga pernah liat striptease" balas Eunha sekarang dia lagi cari baju di lemarinya

"sering malah, tapi body mereka mah bagus ya gak kayak elo"

"yeeeuh sampis, awas aja lo ya gw telanjang juga nih"

"coba aja, gak napsu juga gwnya"

"halah tadi aja grepe2 pinggang gw"

"itu lagi gelap bego, mana gw tau itu lo apa bantal guling"

"halah ngeles cem bajaj aja lo"

"engga gitu juga kali, ya gw juga milih2 kalo mau nelanjangin cewek'

"y udah serah lo aja, minggir gak gw mau tidur nih"

"eh engga, gw juga masih ngantuk, berdua aja bisa kan ranjangnya besar ini"



LALU MEREKA BERDUA PUN DORONG2AN REBUTAN KASUR PEMIRSA :'(

sleeping with stranger [kmg - jeh]✔Where stories live. Discover now