thirteen

348 46 14
                                    


"HEH!!!! STOP STOP UDAH!!!" Eunha berdiri sambil berteriak berusaha melerai Mingyu & Donghan yang masing² tangannya sudah saling terkepal siap baku hantam (lagi).

Akhirnya krn Mingyu sedikit bingung dengan apa yg telah terjadi dia bertanya pada donghan.

"sebenernya salah gue ke lo itu apa sih han??!! Tadi jg di rumah sakit lo tiba² mukul gue?"

Donghan yg sekarang sedang mengatur nafasnya dan emosinya agar tidak memukul mingyu lagi hanya terdiam

"han, gyu udah deh, jangan kayak bocah gini dong!" seru eunha, males bgt dia masih ga enak badannya tp kudu ngeliat pertengakaran ga penting, capenya jd dua kali lipat.

"Na, dia knp sih? Lo bisa jelasin??" Tanya mingyu penuh tanda tanya

"eh knp lo malah nanyain gue? Harusnya yg lo tanya itu Eunha!" Bentak donghan.

"Lah gue mah ga ada masalah apa apa sama eunha" jawab mingyu enteng

Eunha pusing, dia gatau lagi harus gimana sampai akhirnya drpd rumahnya hancur berantakan krn dua pria yg pikirannya masih seperti anak TK ini dia angkat bicara

"Gyu, sorry bgt ya, sorry... Lo ga bisa lg tinggal di sini"

Mingyu hanya menatap eunha, kaget tentu saja, ini ada apa sih sebenarnya????

"Lo ngusir gue apa gmn na??"

"Emang msh blm jelas??" Sahut donghan

"Han, diem dulu... Gyu sorry bgt ya, bukan apa² rumah ini mau dijual Gyu"

Gak cuma mingyu yg dobel kagetnya, donghan jg sama

"Kak lo serius????"

"Trs ntar lo tgl di mana??"

"gampang, gue balik kampung aja, masih ada rumah tante gue di sana" jawab eunha (sok) tenang.

"Kak..."

"Na..."


Buset eunha mau ngabur aja rasanya, puyeng gini.


"Gue udah ada bbrp calon pembeli, jd gue rasa lebih baik lo cepet keluar gyu"

Mingyu tampak pasrah "kasih gue bbrp hari dulu ya Na, gw cari tempat tinggal sementara dulu"

"gak bisa skrg aja gyu?" tanya eunha

donghan hanya menonton adegan drama di depannya ini dgn seksama dan khikmat "gak mau ikut campur ah" batinnya.

"serius ini lo ngusir gue sekarang juga?"

"iya, soalnya nanti sore pembeli rumahnya bakal ke sini, kita udah deal harganya"


"Sa ae nih kak eunha sandiwaranya, pantes aja lah ya dulu SMA ikut ekskul teater, kepake juga ternyata" donghan masih membatin.


Mingyu yg gatau lg musti gimana akhirnya setuju "oke deh na, gue beresin barang² gue dulu, tenang aja gak lama kok" kata mingyu lirih lalu berjalan menuju kamar yg selama ini dia tempati, lebih tepatnya gudang sih, soalnya emang kamarnya dipake buat nyimpen barang bekas gitu.



sleeping with stranger [kmg - jeh]✔Where stories live. Discover now