dIAM! DIAM! diaM!
namaku MINGYU!
10 tahuN!
dari jAKARTA PUSAT!
SEMANGATKU MENJADI AKTOR KARENA ITU PANGGILAN JIWAKU!!"anjir stop wOi sakit perut gue"
"BAHAHHAH SI KELING DULUNYA ANAK BISKUAT SEMANGAT"
"najis gyu panggilan jiwa, kenapa ga panggilan alam sekalian HHAHAHA"
"kok dulu lo bisa ikutan ginian si njir"
"edan item galak banget ye"Mingyu cuma pasrah liatin temennya ngakak sampe keselek gara gara liat video dia ikut audisi biskuat pas jaman jaman alay.
"ya mana gue tau orang nyokap gue yang suruh, gue mau mau aja sih siapa tau gue jadi aktor beneran," kata Mingyu sambil ngaduk ngaduk es teh manis nya pake sedotan.
Seokmin yang lagi minum kuah soto sampe muncrat sejadi-jadinya, "BWAHAHAHA GOBLOK PUTIHIN DULU ITU MUKA BARU IKUT AUDISI"
"gausah nyembur juga kuda, lu bukan ki maung!" protes Mingyu yang kena semburan kuah sotonya Seokmin.
"eh lanjutin dong, gue mau liat aktingnya si keling"
"pWaaaaaaaaaak buuuuuUuukkk mWamwamm pAaaaaaaaaAaaaaak buuuuuuuukKkkkk"
"ANJEEEENG BWHAHAHAHHAHAHAHAHAH ADUH UDAH ANJER GA KUAT GUE" kedua temennya ngakak so hard sampe kejengkang.
"awalnya bagus akhirannya ngapa jadi gembel anjuUu" Seokmin ngakak sambil niruin akting Mingyu yang minta makan.
"paaaaaaaakk buuuuuuuuk mamam paaaaakkk" Soonyoung juga jadi niruin Seokmin sampe diliatin orang sekantin
bukan temen gue. -Mingyu
"ini sih kalo satu sekolah tau bagus nih" kata Soonyoung sambil cengar-cengir
"jANGAAAAAN! GUE TRAKTIR APA AJA DEH NTAR PULANG SEKOLAH TAPI JANGAN DISEBAR YA PLIJEU PLIJEUU"
"oke siap richeese balik sekolah"
"j.co 2 lusin cukup bozque"
"nongki setabrak penutupan""ya ga gitu juga, kopong dompet gue ntar"
"yauda kalo gitu tinggal pencet send nih ke grup seko-" Seokmin manas manasin Mingyu biar dijajanin balik sekolah nanti.
"-yah kepencet, elu si nyenggol gue" Seokmin nyalahin Soonyoung padahal ga ngapa ngapain
hidupque hancur. -Mingyu yang dikit lagi pemes.
---------------
hae, masa depannya hoshi here hwhw /digaplok
hampura ya kalo receh nan krenyez soalnya lewat sliwer sliwer gitu sih kek doi.g. kalo banyak kurangnya bilang ya, ntar abdi unpub.
pasti lu pada penasaran ya si aming pas audisi biskuat wujudnya kek gimana?
begini nih
mukanya galak hng jadi takut, takut kehilangan eaq
maapin ya ming :))
voment nya ya gengs tq muah
KAMU SEDANG MEMBACA
biskuat • meanie [on hold]
Fanfictionwarn; ❌bxb ❌tida jelas ❌bahasa non-baku ( ͡° ͜ʖ ͡°)