pan

305 55 4
                                    

sekarang mingyu sama wonwoo lagi di ruang keluarga mereka, nga lah boong. mingyu lagi main gta di karpet sedangkan wonwoo lagi makan sambil selonjoran di sofa. sedih anying :((

tiba tiba mingyu ngeletakkin stik ps yang barusan dipegangnya, terus nengok ke wonwoo dengan tampang melas—minta makan sebenernya mah.

"mau?" akhirnya wonwoo peka juga.

wonwoo ngarahin sendoknya ke mingyu, belaga mau nyuapin gitu, terus ditarik lagi. padahal mingyu udah mangap mangap kek ikan kekurangan cai.

"ambil sendiri sono dimeja. jangan ganggu ah gue lagi makan."

mingyu be like;

dengan langkah malas karena abis dikerjain, mingyu menuju meja makan dan ngambil makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dengan langkah malas karena abis dikerjain, mingyu menuju meja makan dan ngambil makanan. gile gatau diri, udah kek di kondangan ching, rame bener itu piring.

"buset, kuli?" tanya wonwoo setelah mingyu kembali dan duduk di sofa.

mingyu ga peduliin ledekan wonwoo, masih marah ceritanya. setelah mereka berdua selesai makan, mereka bingung mau ngapain, akhirnya mingyu usulin buat nonton film.

"mau film apa?"

"yang blue dong de," jawab mingyu.

"ih tolol."

"maksud gue film rio yang burungnya namanya blue itu loh, lu mah mikirnya yang engga engga, mancing nih ceritanya?"

wonwoo males liat muka emon mingyu, dia bosen, hampir tiap hari mingyu ngasih wonwoo tampang emon begitu.

"film horror aja ya?" tanya wonwoo

"tapi yang gaada setannya."

idih, mingyu goblo juga. dimana mana film jurig ya aya jurigna. hng.

setelah 15 menit ribut nyari film apa yang mau ditonton, akhirnya ketemu juga.

'TAROT'

mingyu ngeliatin layar tv yang lagi ngebuka youtube itu, "film apaan sih?"

wonwoo capek, mingyu bego banget sih heran. karena wonwoo males jawab pertanyaan mingyu, jadi dia langsung klik play aja.

setelah film keputer, mingyu yang ga ngerti apa apa langsung loncat ke sofa dan duduk meringkuk disamping wonwoo.

"serem ga?" tanya mingyu
"ga elah lu penakut banget."

mingyu mikir, ga gentle banget gue, harus keliatan berani didepan gebetan. lo berani gyu masa sama setan doang takut. positive vibes ala ala bleki yihA.

tiba tiba





















































"WANGJAY!" mingyu teriak sambil ngacak ngacak semua bantal yang ada di sofa, wonwoo kelabakan.

"iTU SETAN WOI KOK DIA MERAYAP ASTAGFIRULLAH GUSTI NU AGUNG HELEPPPP" kata mingyu yang masih ketakutan sambil meluk meluk wonwoo.

modus ieu teh?

wonwoo yang kaget karena tiba tiba dipeluk mingyu langsung bangun, dan mingyu pun jatoh kelantai sambil garuk-garuk karpet karena masih shock sama apa yang barusan diliatnya.

setelah sadar, mingyu bangun lalu menoleh kesana kemari, "lah bini gue ilang," ucapnya dengan suara gemeteran gegara masih takut.

yeu bini bini aje lo keling.

"dek,"

akhirnya mingyu mulai nyari nyari wonwoo dan masa bodo teuing sama pilem setan yang udah bikin dia kaget tadi.

wonwoo marah ga ya?  batin mingyu.

"dek, dimana sih. jangan ilang dong kan abang takut." mingyu masih bergidik

suasana rumah wonwoo yang remang remang karena semua lampu dimatikan atas kesepakatan mereka tadi membuat lutut mingyu keropos. gemeter chink.

"hihihihihihihi"

mingyu yang sedang berada ditengah tengah ruangan pun langsung merapat ke tembok, jaga jaga siapa tau ada yg nepok dari belakang kumaha hayoo.

"hihihihihihi"

"eh goblok."

mingyu kaget lagi, tapi dia udah sadar ternyata suara haha hihi tadi berasal dari tv yang lupa dimatiin. mingyu dengan sok berani mengambil remote tv terus tvnya dimatiin. mingyu jalan lagi mau cari wonwoo, pas mau sampe dapur mingyu ngerasa ada sesuatu yang jalan lewat belakang dia.

mingyu nengok.

ga ada siapa siapa.

nengok lagi.

ga ada juga anjir.













pundak mingyu ditepok.


















"HUAAA ALLAHUMA BARIKLANA FIMAA RAZAKTANA WAKINA ADZABANNAAAAAAAAR GUSTIIIIII MINGYU MASIH MAU IDUP YAGUSTIIII" mingyu kelojotan lagi.















"gyu apaan sih ini gue!"














copot jantung cogan. —kmg
yes! berhasil. —jww




"lah kamu ngapain acara pake mukena gitu sih?"

"udah dzuhur bego, gue mau sholat."

"pake mukena?"

"ya kaga goblok." pala mingyu digeplak.

"oh nakut nakutin? mau mancing? ( ͡° ͜ʖ ͡°)" mingyu menangkup pipi wonwoo.

"idih apaan sih?" kata wonwoo sambil ngelepasin tangan mingyu dengan ogah ogahan.

"bilang aja sih kalo mau," mingyu majuin mukanya sehingga jarak mereka cuma setengah jengkal sekarang.











wonwoo merem, mau nolak tapi gimana yHa.












cup








mingyu jauhin mukanya lagi.

loh cuma di pipi? —jww

"ciee blushing, mau lagi?"

"apaaaaaaan sih gyu" wonwoo dorong mingyu terus wudhu lagi. soalnya pipinya abis dicium mingyu, katanya najis, eh batal maksudnya :))

 soalnya pipinya abis dicium mingyu, katanya najis, eh batal maksudnya :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hayoh gue kagetin klean nih.
udah lamaaaaaa bgt ya gue ga up wkwk
btw, thanks for 800+ readers and 200 votes!
menurut author lain mungkin angka itu kecil
tapi menurut aku itu banyaaaak bgt 💕
sekali lagi makasih banyak++++ yaaa
tunggu up selanjutnya ngehehehe
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

biskuat • meanie [on hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang