nam

327 60 12
                                    

setelah wonwoo memberi uang 2000an kepada kang parkir yang tau tau nongol, dia melempar senyum kepada kang parkir tersebut, lalu kang parkir yang bernama kim jongin itu pun bleeding.

"gue kesel deh sama kang parkir begitu, jagain motor ngga, minta duit iya," mingyu masih ga rela. 2000 doang padahal. tapi ya uang 8000 kalo gaada 2000 an nya gaakan jadi 10.000, kata mingyu gitu.

"biarin aja, dia aus kali mau beli fanta float kurang 2 rebu," jawab wonwoo ngasal.

"de, rumah lu dimana?" tanya mingyu sambil terkekeh.

"apa lu kata? de? tai emang"

"gue mau manggil lu 'de' aja mulai dari sekarang hehehe," iseng banget emang ye

"ih anjir lu songong!" tangan wonwoo mendarat di helm mingyu, "anjir sakit!" wonwoo mengaduh.

"lagian helm ngapain ditabok sih de, aduh ade," goda mingyu.

ga lama kemudian mereka berdua udah sampe didepan rumah wonwoo. loh kok mingyu tau rumah wonwoo? ya dikasi tau lah tulul ehehe. wonwoo turun dari motor mingyu lalu hendak membuka pagar rumahnya.

"de," panggil mingyu.

"apalagi sih?" wonwoo berbalik.

"itu helm gue, mau lu bawa pulang buat kenang kenangan?"

untuk kedua kalinya harga diri wonwoo runtuh dikit, "bangke gue kan lupa,"

mingyu ngebantu wonwoo ngelepas helm nya, lalu menaruhnya di dalam jok motor.

"sampe dalem jangan lupa mandi ya de, kalo ada pr dikerjain, kalo kangen chat abang aja hhh"

"oh iya, besok kesekolah bareng ya? makasih buat hari ini, jangan kapok jalan sama abang ya, de." lanjut mingyu.

'jangan baper jangan baper' -jww

"haha apaan si lu, udah ya gue masuk. makasih juga." wonwoo membuka pagar lalu masuk.

'asdldflisnajaajkwkaoa'-kmg

-

sesampainya dirumah, mingyu bersih bersih, lalu membanting dirinya diatas kasur dan segera mengambil hp. eh ada notif.

[instagram]
kmgyoo: jjeonu tagged you in a photo.

jjeonu
📍di dieu

❤ 1,178 likesjjeonu tq @kmgyoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1,178 likes
jjeonu tq @kmgyoo

view all 295 comments

jihoonqtpie iya amat ni

lalalalisa woe laper jadinya eug

biskuat • meanie [on hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang