"ya gyu yaaa, jajanin dong, laper nih" Soonyoung mohon mohon dijajanin sama Mingyu sambil gelayutan.
"berat woi buled"
"tau gyu, kan kita udah bikin lu pemes masa gamau jajanin sebagai ucapan makasih gitu," kali ini Seokmin juga ikutan gelayutan.
"pemes pala lu melendung! nahan malu nih gue diliatin satu sekolah hueee" Mingyu berontak terus glesoran/? dijalan, "lagian kan lu janjinya gue jajanin tapi ga disebar videonya, lah ini udah disebar masih minta jajanin lagi. gadir klean yeu,"
"yah maap tem, eh ling, eh gyu. kan ga sengaja"
"ya plis gyu sekali aja"
"ayo dong ganteng""geli jir, serah lu pada aja dah" kata Mingyu yang langsung belok ke amang pecel lele terdekat.
"yah ling masa kesini si, kan janjinya richeese tadi"
"yaela lu merakyat dikit napa sih lagian kan gue yang bayar ini jadi susu gue dong mau dimana"
"susu lu?!!1! sejak kapan lu punya susu?"
"suka suka gue"
"mANG PECEL LELE 1 YA- lu pada mau apa?"
"samain" jawab Soonyoung dan Seokmin barengan.
"2 DEUI MANG TONG LILA NYA!"
"yoi ling, as soon as possible" kata mamang Kai, kang pecel lele langganan Mingyu.
pas lagi kane makan pecel lele, Mingyu ngeliatin 2 orang yang lagi makan juga didepan meja dia dan kawan kawan. ga ngedip coi.
"buset gyu sans aja liatnya," Seokmin yang nyadar sama gerak gerik temen kelingnya nyoba cari tau siapa yang lagi si keling liatin.
"Young, itu siapa sih yang depan kita? manis, boljug lha" tiba tiba Mingyu nanya ke Soonyoung
"hemen hekehas gue itu, hamanya onwoo, hau hu hedekahe in? gahak banghet anjiw hapi huka eceh hitu hangerhi deh hue (temen sekelas gue itu, namanya Wonwoo, mau lu pedekate in? galak banget anjir tapi suka receh gitu gangerti deh gue)," jawab Soonyoung dengan mulut penuhnya.
jdug, Mingyu menjitak kepala Soonyoung, "ngomong yang bener setan"
Seokmin ngakak, Soonyoung mengusap kepalanya, "ye goblo, namanya Wonwoo, mau dipanggilin?"
"panggil lah suruh gabung kesini," usul Mingyu biar bisa modus
"ye kardus lu"
jadi, Soonyoung itu punya temen sekelas namanya Wonwoo sama Jihoon, walaupun Wonwoo sama Soonyoung jarang keliatan bareng tapi mereka lumayan deket lah.
"WOI WONWOO! JIHOON!" Soonyoung manggil orang yang diliatin Mingyu ampe ga ngedip, "lu ngapain disini?"
"daftar haji" jawab Wonwoo datar.
1
2
3
hening
h e n i n g
"HAHAHAHHAHAHAHA lucu banget kak Wonwoo anjir ngapain daftar haji di tempat pecel lele HAHAHHAHAHAHA" tiba tiba Mingyu ketawa
Wonwoo bingung, Jihoon bingung, Seokmin bingung, Soonyoung tepok jidat,
Mingyu cengo.
aduh harga diri. -Mingyu
sokap amat d. -Wonwoo1 jaman hening
akhirnya Wonwoo buka suara, "ini siapa young?"
"ini namanya Mingyu, temen gue." jawab Soonyoung
"Mingyu? hmm Mingyu yaaa, bentar bentar kek kenal. oH MINGYU BIASKUAT KAN YANG JADI GEMBEL?"
jleb.
anjir dikatain gembel, untung calon gebetan :) -suara hati seorang mantan peserta audisi biskuat
-----------
poor aming huehue, sabar aja ming wonu emang gitu da ntar juga jinak sendiri :))
ada salam ni dari soonwoo
janlup voments ka1 ka1
ketjup dari masa depannya hoshi :*
KAMU SEDANG MEMBACA
biskuat • meanie [on hold]
Fanfictionwarn; ❌bxb ❌tida jelas ❌bahasa non-baku ( ͡° ͜ʖ ͡°)