ngeliat muka cengo nya wonwoo, mingyu senyum senyum jahil, niat ngisengin wonwoo. tapi wonwoo udah ngeliat ke spion duluan.
"ngapain lu senyum senyum mon?" tanya wonwoo tiba-tiba.
"mon? emang gue mirip rapmon kak?" kata mingyu masih tetep senyum senyum.
"sianjir, mon mon emon kamsud gue,"
"siyalan, untung calon."
"hah apaan?"
"engga." mingyu masih senyum senyum.
"gausa mesem mesem mulu lu," wonwoo memukul pelan pundak mingyu, "ganteng juga ngga," tambahnya.
"lah gue kan emang ganteng kak, idaman cewek sama uke sekolah nih,"
"pede banget lu, gantengan juga mantan gue,"
tiba tiba mingyu ngerem mendadak, jadinya badan wonwoo kedorong kedepan gitu deh jadi nempel ke mingyu.
'anget hhh kek papan strikaan'—kmg
"bANGStA!'—jww"kenapa ngerem mendadak goblo?!" wonwoo yang kaget langsung marah marah, "modus lu ye?"
"ih ngga orang itu lampu merah," kata mingyu sambil nunjuk lampu berderet tiga dengan warna merah yang sedang menyala.
"mau banget dimodusin nih?"
"paansi." wonwoo malu, dia diem ga bisa ngomong apa apa, ancur martabat gue sebagai uke tsundere cantik khas asia, batinnya.
setelah lampu hijau menyala, mingyu berbelok kearah kanan lalu memarkir motornya di parkiran mcd. yaiyalha masa parkiran dokter sunat .g. setelah memarkirkan motor, mingyu bantuin wonwoo ngelepasin helm, wonwoo bingung sama gambar yang ada di kaca;
"lha itu mantan gue anjir!" pekik wonwoo.
"demi apa? HAHAHHAH gantengan gue dong kak kemana-mana," kata mingyu percaya diri, "udah kuy masuk,"
setelah membeli beberapa makanan mereka nyari tempat duduk yang mojok, alesannya mingyu biar kalo ujan jadi ga kecipratan, padahal mendung aja kaga. dsr emon ew.
baru aja mingyu mau makan, tapi ditahan sama wonwoo, "eh foto dulu dong," lalu wonwoo membuka aplikasi kamera di hp nya dan menata makanan sedemikian rupa abis itu difoto.
cekrek cekrek cekrek cekrek
kira kira bunyinya spt itu y.
"bagus yang mana, gyu?" tanya wonwoo sambil menujukkan keempat foto yang barusan diambilnya.
"sama aja ah," jawab mingyu datar. ea kebalik.
"yauda gue foto lagi bentar,"
saat wonwoo mau foto makanannya lagi, hp wonwoo direbut mingyu, "udah makan aja. keburu dingin nanti ga enak," lalu wonwoo cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
biskuat • meanie [on hold]
Fanfictionwarn; ❌bxb ❌tida jelas ❌bahasa non-baku ( ͡° ͜ʖ ͡°)