Author pov
Hari ini adalah hari pertama y/n sekolah ya dia sebenarnya tinggal di busan cuman karna masalah pekrnaan ibunya dia pindah ke seoul.
"Y/N BANGUN"teriak eomma y/n dari lantai bawah.
"Y eomma" ucap y/n dengan nada yang pelan , entah eomma ny mendengar atau tidak.
Ia pun langsung berjalan ke kamar mandi dan selesai mandi ia langsung ke bawah untuk sarapan.Selesai sarapan ia pun bersiap berangkat sekolah.
"Y/n mau eomma antar atau naik bus sendiri"tanya eomma y/n.
"Keknya eomma anter aku aj deh aku gk terlalu tau seoul takut nyasar dan lagian aku juga blom tau sekolah aku yang mana"
"Y tunggu sebentar kalo gitu"ucap eomma y/n dan langsung mengambil tas dikursi dan mengambil kunci mobil.
"Kajja y/n"y/n pun langsung mengikuti eommanya menuju mobil.
Fyi kalo nanya appa ny kemana, appa ny itu ud cerai am mamanya makanya dia pindah ke seoul agar jauh2 dari papa nya pertama y/n juga tidak setuju untuk ke seoul . Tapi karna paksaan dari eommany ia pun ikut ke seoul.
Sesampai di sekolah y/n langsung masuk ke kelas nya dan di situ sudah ad wali kelasnya.Pas jam iru adalah jam yang mengajar adalah wali kelasnya.
'Tok tok'
Y/n pun mengetuk pintu kelasnya ,tak berapa lama pintu kelas pun terbuka.
"Ohhh kamu y/n ya ayo masuk" ucap Jung ssaem.
"Kamshamida ssaem". Y/n pun jalan di belakang Jung ssaem.
"Anak - anak hari ini kite kedatangan murid baru" ucap Jung ssaem."ayo y/n perkenalkan dirimu."
"Hai namaku y/n aku berasal dari busan" ucap y/n.
"Sudah y/n kamu bisa duduk di sebelah anak itu" ucap jung ssaem sambil menunjuk ke arah kursi kosong yang ada di pojok dan terdapat seorang lelaki yang tertidur. Y/n pun berjalan menuju kursinya."Hai namaku y/n"ucap y/n sambil duduk di bangkuny dan mengulurkan tangan ny ke lelaki yang berada di sebelahnya.
"Jun, wen junhui"ucap lelaki itu sambil membalas uluran tangan y/n.
"Nama ku mingyu"ucap seseorang lelaki yang berada di kursi depan y/n dan lelaki itu mengulurkan tanganya.
"Aku y/n" ucap y/n sambil membalas uluran tangan lelaki bernama mingyu itu.
"Aku hoshi"ucap lelaki di samping mingyu.
"Aku y/n, kamu lucu mata kamu sipit banget. Aku suka am cowo sipit" ucap y/n sambil mencubit pipi hoshi.
"Akhhh...." teriak hoshi karna kesakitan akibat cubitan y/n.
"Sudah sudah kalian jangan berisik" ucap jung ssaem.
'Tring tring...'
Bel istirahat lun berbunyi
#tbc
Maaf kl typo
Jangan lupa vote dan comment y
Heheheh kan bilang up ny besok tp malah lupa jadi hari ini dan tadi siang juga sibuk jadi gk bs up.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅
Fanfictionaku bingung mau pilih siapa -y/n terserah kamu mau pilih siapa yang penting kamu bahagia -junhui & mingyu