<Jun pov>
"Eh jun" sapa salah satu orang. Saat aku dengan hoshi dan mingyu sampai di atap."Hai seungchol hyung" sapa jun balik berbarengan dengan hoshi dan mingyu.
Ya 9 orang itu adalah temanku . Yang sapaku tadi seungchol hyung dia yang paling tua, dan sebelahnya ada jeonghan hyung dia paling baik. Dan sebelahnya ada jisoo atau joshua hyung dia yang paling baik juga dia berasal dari LA , sebelahnya ada lee seokmin dia yang paling berisik apalagi kalo di gabung ama seungkwan am soonyoung. Sebelahnya ada jihoon atau woozi mempunya mulut paling pedes , sebelahnya ada wonwoo dia yang paling galak plus muka triplek sebelahnya ada vernon dia ini dari luar negeri atau dia dari USA. Sebelahnya ada seungkwan ya dia jg yg paling berisik dan dia yang paling suka makan. Sebelahnya ada mingyu ya aku paling deket ama dia dan aku juga sekelas ama dia. Dan sebelahnya ada soonyoung atau hoshi.
"Lama sekali kamu mingyu" ucap seungchol hyung.
"Mianhe hyung ini minumanya"ucap mingyu sambil memberikan minumanya."soalnya tadi jun hyung lama dia nemenin murid baru makan dulu"
"Gumawo"
"Ah sapa cewe itu jun" ucap seungkwan karna dia yang paling kepo.
"Ah dia anak baru aku kasihan aj" ucapku.
'Salah aku temenin dia karna aku cinta pada pandangan pertama dengan dia'batin ku.
"Eh jun hyung malah bengong nih minuman buat kamu" ucap mingyu menyadarkan lamunanku.
Kalo pada nanya kenapa aku bisa sekelas am mingyu padahal aku lebih tua , karna mingyu kecepetan sekolah jadi dia sekelas am aku.<y/n pov>
Aku sudah selesai makan aku ingin ke kelas tapi tiba2 ad 3 yeoja menghampiri ku.
"Eh kamu anak baru kan" ucap salah satu murid yeoja tersebut. Dan aku hanya mengganguk menjawabnya.
"Kok kamu bisa deket am jun kamu siapanya jun" ucap murid satunya lagi.
"Aku temenya jun"
"Ooo temennya jun tapi aku kasih tau y jangan deket2 am jun aku liat kamu deket banget am dia " ucap yeoja itu.
"Mang kamu sapa jun ya?"
"Aku cewe jun"
"Ok aku gk bakal deket2 dia lagi, tapi kalo boleh tau nama kamu sapa y?"
"Nama ku mina dia tzuyu dan dia yuju , kamu siapa" ucap yeoja bernama tzuyu itu dengan menunjuk dua temanya.
"Aku y/n"
"Ya sudah aku pergi dl" ucap tzuyu dan pergi dengan teman2ny.
'Kenapa gk rela y ngejahuin jun' batin ku.
Kringg..kringg..
Bel pun berbunyi aku pun berjalan menuju kelasku .
"Eh hoshi kita boleh tuker tempat duduk gk"ucapku pada hoshi saat aku sudah sampai kelas.
'Ya aku harus bisa jauhin jun fighting y/n' batinku.
<author pov>
"Kenapa emang" ucap hoshi.
"Aku di belakang gk terlalu keliatan" ucap y/n sambil tersenyum.
"Ooo ya sudah" ucap hoshi lalu berdiri dan duduk di samping jun.
"Oh hoshi kok kau disini y/n kmn?" tanya jun saat sampai di kelas.
" itu dia tukeran duduk am aku kita tukeran tempat soalnya dia bilang dia gk keliatan" ucap hoshi , dan jun hanya mengganguk.
"Oh kok y/n" ucap mingyu binggung. Saat mingyu sampai di kelas.
"Ah mingyu soalnya aku di belakang gk keliatan jadi aku mnt am hoshi buat pindah" ucap y/n sambil tersenyum.
'Ah manis juga' batin mingyu.
'Ah tapi kan dia inceran jun hyung gk aku gk boleh suka sama dia' batin mingyu.
<y/n pov>
Kringg..kringg..
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Saat aku ingin pulang tiba2 sekumpulan yeoja2 yg tadi di kantin menghampiri jun. Tapi jun hanya cuek dengan mereka.
'Kenapa jun cuek dengan pacarnya sendiri aneh sekali' batin ku.
"Ayok pulang y/n" ucapnya tiba2 menggagetkan ku.
"Mmm gk usah aku pulang sendiri saja atau gk ntar aku suruh mama aku jemput" ucapku.
"Sudah gk ap" ucapnya sambil menarik tanganku. Aku hanya menurutinya.
"Mmm jun kamu kenapa gk pulang am yeojachingu kamu" tanya ku.
"Hah? Aku gk ad yeojachingu" ucapnya santai.
"Trus tzuyu sapa kamu"
"Hah dia biarin aj dia mang gajelas"
"Oh ya sudah jun mama ku sudah jemput bye" ucapku sambil melambaikan tangan dan berjalan ke arah mobil mamaku. Ia hanya tersenyum sambil membalas lambaian tangan ku.
#tbc
Hai hai iam back aku sudah selesai ujian nih. Tp hasilnya blom tau sih heheheh. Karna aku baru balik chapter ini jadi panjang dan karna ultah jun juga.
HAPPY JUN DAY 🎉🎉🎉 SEMOGA JUN MAKIN GANTENG DAN IDUNGNY MAKIN MANCUNG.
YAUDAH DEH BYE.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅
Fanfictionaku bingung mau pilih siapa -y/n terserah kamu mau pilih siapa yang penting kamu bahagia -junhui & mingyu