Bel istirahat pun berbunyi
"Y/n kamu mau ke kantin gk"ucap namja yg duduk di samping y/n.
"Boleh jun"ucap y/n
"Yuk bareng" dan y/n pun hanya mengganguk.
"Eh eh jun jangan lupa ngumpul ntar di tempat biasa"ucap namja bermata sipit.
"Ok" ucap jun singkat dan lanjut berjalan bersama y/n.
"Eh hoshi mau ke kantin dulu atau langsung ke atap" ucap mingyu.
"Ke kantin dulu aj lah tadi soalnya seungchol hyung nge chat aku suruh beli minum buat yang lain" ucap hoshi dan mingyu hanya ber 'o' ria.
"Udah yok ke kantin ntar yang lain malah nunggu lagi"ucap mingyu karna sedari tadi mereka berdua hanya diam karna membereskan buku. Dan hoshi hanya mengganguk.
Mereka pun berjalan ke kantin. "Eh gyu" ucap hoshi tiba2 dan memberhentikan langkahnya dan mingyu pun juga ikut memberhentikan langkahnya.
"Apa"
"Dompet aku ketinggalan di kelas"
"Yaudah pake duit aku dulu aj ntar kamu tuker" ucap mingyu.
"Y tapi gk usah tuker y"
"Gk kalo gitu kamu ke balik ke kelas aj ambil dompet kamu dulu"ucap mingyu dengan mata melotot dan suara yang agak sedikit keras.
"Ya canda gyu aku ntar tuker lagian aku juga males balik ke kelas lagi" ucap hoshi dengan cengiran dan membuat mata ny semakin sipit.
"Dasar sipit"
"Dasar item"
"Sipit"
"Item"
"Eh kok kita jadi berantem sih ntar malah di marahin jihoon hyung lu kalo kita lama"ucap mingyu.
"Yaudah yok"ucap hoshi dan mereka lanjut jalan ke kantin lagi.
[Jun pov]
"Eh y/n kamu mau pesen apa" ucap ku saat kita sudah sampai di kantin.
"Kimbap sama milkshake aj deh jun"ucap y/n.
"Yaudah kamu duduk dulu aku pesenin y"ucap ku dan y/n pun duduk di kursi yang hanya bisa untuk dua orang karna semua kursi sudah diisi.
Aku pun berjalan untuk membeli makanan yang dipesan y/n.
"Eh jun"
"Eh jisoo hyung" ucap ku saat jisoo hyung merangkul ku. "Ad ap"lanjut ku.
"Liat si sipit am si item gk" ucap ny dan melepas rangkulan ku.
"Gk tadi aku ke kantin gk am mereka berdua"
"Ooo trus ke sini am siapa"ucap jisoo hyung dengan dahi berkerut karna binggung.
"Tadi aku sama y/n anak baru di kelas ku"
"Ooo gebetan baru toh"ucap jisoo hyung dan aku hanya tersenyum.
"Sudahlah jisoo hyung aku mau pesan makan dulu ntar dia malah nunggu lama lagi" ucap ku.
"Yaudah bye"ucap ny dan berjalan meninggalkan ku.
"Eh jun mau pesan ap"tanya ahjussi yang berjualan di kantin itu.
"Eoh ahjussi saya mau pesan kimbap satu sama milshake satu sama lemon tea satu"ucap ku.
"Ya udah tunggu aj nanti saya antarkan"
"Eoh baik ahjussi" ucap ku sambil tersenyum dan berjalan ke arah meja ku dengan y/n.
"Eh maaf y/n lama y" ucap ku dan duduk di bangku depan y/n.
"Ngak kok" ucapnya sambil tersenyum dan menampilkan eye smile ny. Dan aku hanya membalas senyumny
'Manis' batin ku
"Ini pesananya" ucap ahjussi kantin tadi sambil menaruh makananya.
"Makasih ahjussi" ucap ku dan y/n berbarengan. Dan ahjussi tadi hanya tersenyum.
"Eoh kau tidak makan jun"tanya ny.
"Tidak soalnya tadi pagi aku sudah makan"ucapku dan y/n hanya mengganguk.
[Author pov]
Selang beberapa lama tiba2 ad dua namja menghampiri meja jun dan y/n.
"Eh jun ud pada tungguin tuh di atap mau bareng kita gak" ucap namja tinggi bernama mingyu itu.
"Mmm... Tapi aku sedang menemani y/n makan" ucap jun.
"Tak ap jun aku sendiri saja kamu sama teman2 kamu saja"ucap y/n sambil tersenyum.
"Serius tidak apa -apa"ucap jun, dan y/n hanya mengganguk.
"Yaudah aku pergi dulu y y/n"ucapny jun sambil berdiri. Dan y/n hanya menggaguk lagi dan melambaikan tanganya.
"Yok jun" ucap hoshi dan menarik tangan jun.
Mereka pun jalan menuju atap dan di atap sudah ada 9 orang yang menunggu mereka.
#tbc
Hayoo sapa 9 orang itu
Jangan lupa vote ya dan comment.
Author binggung cerita ini seru ap gk kalo gk seru mungkin author gk bakal lanjutin dan hapus cerita ini.
Y author bakal ngilang beberapa hari dulu y karna ad UAS 😢😢😢
Dan doain semoga author UAS ny lancar.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅
Fanfictionaku bingung mau pilih siapa -y/n terserah kamu mau pilih siapa yang penting kamu bahagia -junhui & mingyu