chapter 7

432 38 6
                                    

"Yakin kamu ming mau nikung mereka" ucap wonwoo kaget.

"Yakin mang kenapa?"

"Jun tuh temen kita kamu yakin persahabatan kita yang dari masih janin mau rusak gara-gara satu cewe" ucap hoshi.

"Hmmm, aku bakal pake cara yang gk bakal merusah hubungan pertemanan kita tenang hyung -hyungku" ucap mingyu sambil tersemyum miring.

"Kamu mengerikan ming kl senyum kek gitu" ucap wonwoo.

Pagi hari

"Y/n hari ini eomma gk bisa antar kamu ya eomma rapat pagi harus duluan ,ini aj eomma ud telat" ucap eomma y/n saat mereka sedang sarapan.

"Baiklah eomma"

"Yaudah eomma pergi dulu y/n bai" ucap eomma y/n sambil mencium pipi y/n.

"Bai"

Eomma y/n pun pergi dan mesin mobil eomma y/n terdengar sudah menjauh. Tapi tiba-tiba ada suara mesin mobil lain terdengar.

'Loh eomma balik lagi' batin y/n.

Tok..tok..

Saat mendengar ketukan pintu y/n pun segera membukakan pintunya.

"Eoh jun"

"Hai y/n" sapa jun.

"Hai, kamu ngapain pagi-pagi kesini"

"Mau jemput my sweety lah" ucap jun dan membuat pipi y/n merona.

"Ihhh kiyowo~"

"Apa yang lucu"

"Tuh pipimu merah jadi tambah lucu"

"Ah udalah ntar telat sekolah cepet berangkat" ucap y/n, dan segera menutup pintu rumahny.

Di mobil mereka diem. Memikirkan apa yang mau dibahas. Tiba-tiba y/n bertanya.

"Jun kamu mau tau gk kenapa aku ngajak kamu kemaren bukan hari ini"

"Kenapa?"tanya jun sambil menaiki satu alisnya bertanda ia binggung.

'Ganteng nya cowoku' batin y/n.

"Kok malah benggong sih" ucap jun.

"Ahh gk itu aku ngajak kamu gara-gara aku gk sengaja denger percakapan hoshi sama mingyu kata mereka itu mereka bakal gagalin rencana kamu buat nembak aku"

"Yang mau gagalin itu hoshi atau mingyu?"

"Yang aku denger itu hoshi cuman bantuin mingyu tapi aku gk tau buat apa gagalin rencana kamu, kamu tau maksud mereka?" tanya y/n. Dan jun hanya menggeleng.

'Maksud mingyu apa jangan bilang dia suka dengan y/n aku harus hati-hati nih' batin jun.

~skip~

"Hmm, hosh mingyu suka sama y/n ya" tanya jun to the point.

"Hah, em..em a-aku gk t-tau" ucap hoshi gugup.

"Jujur aja sih hosh sama temen sendiri"

"Ya aku gk tau"

"Yaudah deh jun aku mau ke kantin dulu mau nitip apa" yah mereka sedang di rooftop saat ini bersama teman-temanya yang lain.

"Aku nitip roti ,roti aja yang biasa"

"Oo ok, yang lain mau nitip apa aku mau ke kantin?" tanya hoshi

"Kek biasa aja hosh" ucap seungchol. Yang lain hanya mengganguk.

"Hyung aku ikut" ucap mingyu. Lalu lari mengikuti hoshi.

i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang