chapter 5

452 45 8
                                    

Author pov

Y/n pun masuk ke kelas nya bersama dengan jun.

"Hoshi kenapa kamu disini" ucap y/n.

"Y/n kamu duduk am jun hyung aj hoshi hyung biar sama aku" ucap mingyu. Y/n pun hanya mengganguk dan berjalan ke meja jun.

"Hoshi minta pindah" ucap jun.

"Buka hoshi tapi mingyu"

"Eh kenapa gk mau duduk am y/n"

"Gk ah hyung aku deg-degan mulu duduk am dia"

"Aku binggung ming aku mau dukung kamu atau jun" ucap hsohi tiba-tiba setelah lama dari keheningan.

"Yaudah hyung gk usah dukung dua-duanya"

"Bener juga"

Kring..kring..

Bel pun berbunyin ssaem namjoon pun masuk ke kelas.

"Pagi semua"

"Pagi ssaem"

"Hari ini ssaem akan memberi pengumuman"ucap ssaem namjoon."kalian akan diberika kertas eskul dan kalian harus memilih eskul yang kalian ingin kan" lanjutny. Dan mulai membagikan kertasnya.

"Y/n kamu ikut eskul apa?" tanya jun.

"Aku keknya ikut eskul dance kalo kamu" ucap y/n.

"Ya aku juga dance dari dulu aku selalu ikut eskul itu" ucap jun. Dan y/n hanya mengganguk.

"Baik murid-murid besok kertas ny sudah harus dikasih ke saya"

"Baik ssaem"

Kring..kring..

Mingyu,hoshi dan jun pun pergi ke roftoop(?) seperti biasa.

"Ming sini deh" ucap wonwoo saat mereka sudah sampai di roftoop(?).

"Kenawhy"

"Sini deketan" ucap wonwoo sambil memberi tanda untuk mendekat. Dan mingyu pun mendekatkan badan ny ke wonwoo"kuping ny ah jangan badanya ming" lanjut wonwoo.

"Kamu suka sama y/n yah" ucap wonwoo tiba-tiba dan membuat mingyu kaget.

"M-mm..gimana ya mm.." ucap mingyu gugup.

"Udah aku udah tau semuanya pas kamu ngomong ke hoshi.

Flashback on
Wonwoo pov

"Aishhh sih hoshi lupa bawa bukunya lagi ke kelas dia aj lah" ucapku. Dan beranjak untuk ke kelas hoshi . saat sampai disana.

"Mmm.... Hyung aku mau bilang sesuatu tapi hyung jangan kasih tau siapa2 y apalagi anak seventeen aku gk mau mrk semua tau"

"Bilang ap?"

"Aku sepertinya suka dengan y/n deh" ucap mingyu

"Jinjja yoo?"

'Hah kesempatan ngerjain mingyu nih' batin ku

Dan aku hanya menyugingkan(?)  senyum dan berlalu dari kelas hoshi.

Flashback off
Mingyu pov

"Ya hyung jeball jagan kasih tau jun hyung jeball aku gk mau semua member tau jeball hyung"ucapku sambil memohon.

"Tapi ada satu syarat" ucapny.

"Apa"

"Kamu harus jajanin aku di kantin seminggu dan turutin 3 permintaan ku dan gk boleh nolak" ucap ny sambil bersmirk.

"Baiklah hyung" ucapku pasrah.

'Aishh aku pasti dikerjain wonwoo hyung nih ah sudalah' batin ku

Y/n pov

Aku pun ke perpus aku tidak ke kantin karna aku males bertemu 3 cewe itu. Yang selalu mengaku2 jadi cewe jun. Hmmm yah kalian bisa bilang aku cemburu.

Saat sampai di perpus aku pun mengambil novel horror ,yah aku gk suka yang romance aku lebih suka cerita horror.

Aku pun duduk di salah satu bangku yang kosong dan ujung tembok. Tiba2 tiga cewe itu dateng dan menepuk pundaku.

'Aishh kenapa harus bertemu mereka lagi sih menggagu saja' batinku

"Eh kamu keluar sini" ucap tzuyu seraya menarik ku paksa untuk keluar dari perpus.

"Ap lagi sih"ucapku saat sudah keluar dari perpus.

"Kan aku ud bilang buat jauhin jun kenapa susah banget sih kemaren bagus kamu sudah duduk dengan hoshi kenapa pindah lagi dengan jun" ucapny menahan emosi.

"Emang kenapa lagian kamu juga bukan cewebya jun kan" ucapku santai.

"Aishhh kamu benar2 membuat ku emosi"ucap ny menarik rambutku.

"HENTIKAN!!"

#tbc

Hai mohon maaf lahir dan batin ya maaf in aku yang apdet lama maafin aku yg suka typo

Hmmm jangan lupa vote and comment y

i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang