Author pov
Pada gk penasaran gitu mingyu tau dari mana kl y/n inceran jun. Nah jadi ceritanya gini.
Flashback
"Bohong jun itu ad perasaan terhadap anak baru itu makanya dia temenin" ucap soonyoung tiba2. Dan membuat jun tertegun. Yang lain hanya menautkan alis bertanda binggung.
"Jadi itu jun hyung ini cinta pada pandangan pertama gitu" ucap seungkwan tiba2. Dan yang lain hanya mengganguk mengerti. "Huaaa kayak yang di film- film y hao" lanjut seungkwan tiba2 dan menepuk bahu minghao.
"Y huaa jinjja daebak"ucap minghao sambil bertepuk tangan gembira.
"Mang y jun?" tanya jeonghan.
"Mmm...keknya ya deh hyung" ucap jun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Huaaaa"
"Kita tinggal tunggu pj nih"
"Gila baru kali ini jun hyung naksir yeoja"
"Tunggu mang biasa jun hyung naksir sapa kalo bukan naksir yeoja"
"Y gk maksud chan biasa jun hyung gk terlalu mikirin yeoja baru kali ini naksir yeoja pda pandangan pertama lagi" ucap chan sambil nyengir. Dan yang lain nganguk ngerti.
"Eh tzuyu masih ngejar2 kamu jun" ucap seungchol atau scoups.
" Masih" ucap jun sambil meminum minuman yang diberikan mingyu tadi.
" kamu gk mau gitu buat dia berhenti ngejar2 kamu gitu dr pada sih y/n di apa2in am dia kl dia tau kamu deket am y/n" ucap seungchol.
"Gk tau juga hyung aku ud sering buat dia berhenti ngejar2 aku tp tetep aj dia ngejar2 lagi kek waktu itu ide mingyu suruh aku pura2 pacaran am yeoja lain dia malah bully yeoja itu dan gk mau bantu aku lagi kan" ucap jun panjang lebar sambil menggingat kejadian dulu. "Aku bentak dia jg gk takut aku kacangin dia tetep deketin" lanjut jun.
"Mmm.. Gimana kalo suruh sih mingyu buat pacarin dia" ucap jihoon tiba2 . Dan membuat yang lain menghadap dia dan menggagukan kepala tanda setuju.
"Kenapa harus aku hyung?" tanya mingyu.
" y soalnya kamu mingyu yang paling bisa deketin yeoja " ucap wonwoo.
"Gk bisa hyung soalnya kan temenya tzuyu yang kl gk salah namanya mina itu kan demen am mingyu ntar persahabatan mereka hancur lagi" ucap vernon. Dan yang lain hanya mengganguk lagi.
"Mmm... Tapi gk ap2 kita coba aj" ucap soonyoung. "Mau gk ming" lanjut soonyoung.
"Ming sapa?" tanya minghao.
"MINGYU!!!" teriak semua orang. Dan minghao hanya ber 'o'.
"Aku coba deh hyung, tzuyu di liat2 cakep juga" ucap mingyu sambil tersenyum. Dan yang lain hanya mengelengkan kepala mereka melihat kelakuan mingyu.
Flashback end
Y/n pov
'Ah ternyata aku cuman salah sangka' batinku.
"Gimana tadi disekolah ny y/n" ucap eommaku menyadarkan ku dari lamunanku.
"Seru kok eomma aku baru masuk sudah memiliki teman walaupun namja sih" ucap ku sambil menunduk malu.
"Eihhhh... Namja nanti dari chingu bisa jadi namjachingu loh" goda eommaku membuat muka ku memerah.
"Apa sih eomma lagian aku juga blom mau punya namjachingu aku juga kan masih SMA 2 masih kecil" ucapku.
"Ya ya eomma tau"
Pagi hari
*di sekolah
Mingyu pov
Ah sepertinya aku harus mencoba deketin tzuyu hari ini juga tapi aku binggung mau gimana. Sepertinya aku nanya soonyoung hyung saja.
"Soonyoung hyung" teriak ku saat melihat soonyoung hyung masuk ke kelas.
"Apa" ucapnya lalu duduk di sebelah ku.
"Bagaimana y deketin yeoja?" tanyaku.
"Ihh aku mana tau kan kamu biasa yang deketin cewe"
"Tapi hyung kenapa aku deg2an bgt y?"
"Mungkin kamu ...." ucap soonyoung sambil mencolek daguku tanda sia sedang menggodaku.
'Apa mungkin?' batin ku.
'Ah tidak mungkin aku kan lagi suka am y/n'batin ku lagi.
"Tidah lah hyung aku cuman takut aj"
"Takut kenapa?"
'Masa ya aku harus ngomong kalo aku takut y/n mikir aku beneran suka am tzuyu'batin ku lagi.
"Hoii mingyu kenapa bengong"ucapnya sambil melambai kan tangan ny di depan muka ku, aku pun langsung tersadar dari lamunanku.
"Mmm.... Hyung aku mau bilang sesuatu tapi hyung jangan kasih tau siapa2 y apalagi anak seventeen aku gk mau mrk semua tau"
"Bilang ap?" ucapnya.
"Aku sepertinya suka dengan y/n deh" ucapku sambil menggaruk tengkuku yg tidak gatal.
"Jinjja yoo?" ucapnya sambil memlototkan matanya. Dan aku hanya mengganguk.
Author pov
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar percakapan mereka tadi. Dan dia hanya tersenyum lalu pergi.
#tbc
Happy birthday hoshi uri hamster semoga makin ganteng.
Selamat buat seventeen yang menang don't wanna cry untuk yg ke 6.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry (mingyu x you x junhui) ✅END ✅
Fanfictionaku bingung mau pilih siapa -y/n terserah kamu mau pilih siapa yang penting kamu bahagia -junhui & mingyu