Prologue

7.5K 597 10
                                    

"Apakah makanannya enak?" tanya Eun-ha sambil tersenyum geli melihat Jung-kook yang menghabiskan makanannya dengan cepat. Ia senang jika orang lain menikmati masakannya.

"Hm, tidak buruk"

Tentu ego Jung-kook menahannya agar tidak mengatakan "sangat lezat" meskipun itu memang faktanya.

"Ambilkan aku minuman lemon" perintah Jung-kook. Eun-ha langsung menggeleng membuat Jung-kook mengangkat alisnya.

"Kau harusnya minum air putih. Terlalu banyak meminum minuman kaleng tidak baik. Kau tahu mereka memakai pengawet bukan?"

"Tapi aku mau lemon." Balas Jung-kook sedikit tidak terima

"Aku bisa membuatkanmu teh lemon, atau minuman lemon lainnya. Jangan sering meminum minuman kaleng. Kau harus bisa menjaga kesehatanmu, Jung-kook" ucap Eun-ha.

Jung-kook hanya mengangguk kemudian meneguk segelas air putih di hadapannya. Ada sedikit perasaan hangat di hatinya setelah mendengar kata-kata seperti itu, seakan-akan masih ada yang memperhatikannya. Namun, dia segera menentang keras apa yang baru saja ia pikirkan.

Peduli? Kasih? Cinta? Dia sudah terlalu buta untuk mengenal itu semua.

-----------

Hello all! Author kambek. Ini cerita kedua dari series author. Yang pertama adalah "Rolling Saturn" yang sudah finished di work-nya author. Author berharap kalian juga akan menyukai cerita ini. Happy reading!

[BTS #2] Shooting Venus ( Jungkook x Eunha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang