[4] Planning

310 48 5
                                    

Sesuai janji aku bawa next chapternya :v

Happy Reading guys...

---------------------------------------------------------------------------

"Apanya yang aneh eoh? Btw kenapa kau menawarinya bukannya kau bilang tadi kita tidak akan mengajak Mingyu?" Eunha penasaran.

"Soal itu aku hanya ingin melihat reaksi Mingyu saja. Dan dia menolak ini yang membuat ku merasa ada yang aneh antara mereka ber2" Yaa maksudnya antara Mingyu dan Jungkook meninggalkan kesan tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi antara mereka.

Tak lama kemudian Jungkook datang menghampiri 2 sahabat tersebut menggunakan mobil. Ia sengaja menggunakan mobil hari ini agar Yuju tidak bawel saat perjalanan hanya karena ia takut jatuh.

"Hey masuklah.. cepat!" ujar Jungkook

Lalu kedua gadis itu langsung masuk kedalam mobil. Mereka yang biasanya pulang pergi menggunakan bus tak heran jika mereka menerima tawaran seseorang yang akan menompangi mereka berdua. Hitung-hitung menghemat uang .

-

-

Akhirnya mereka sampai ditujuan yaitu café abalabal. Mereka lalu memasuki café tersebut dan mencari tempat yang pojok agar bisa tenang saat belajar. Tak sampai 30 menit mereka belajar, Jungkook sudah mengantuk dengan mulai mengambil posisi enak buat tidur, namun hal itu disadari oleh Yuju.

"Yakk! Jangan coba-coba untuk tidur!" bentak yuju membuat Eunha dan Jungkook tersentak kaget.

"Apaan sih, berisik!" ucap Jungkook kesal.

"Jungkook-ssi, fokuslah belajar dan lawanlah rasa ngantukmu itu ne?" ucap Eunha dengan lembut dan berhasil membuat Jungkook menaikin alisnya mengerti.

"ehmm aneh, mereka ber2 tak kalah anehnya. Jangan jangan..." Yuju merasa penasaran dengan sikap Eunha terhadap Jungkook, yang anehnya namja itu menuruti perkataan sahabatnya tersebut. Bagaimana ini tidak kelihatan aneh.

"Yuju-yaa apa yang kau pikirkan?" Eunha yang melihat sahabatnya sedang termenung memperhatikannya dan Jungkook.

"Annii.. katakan padaku ada apa dengan kalian ber2?" tanyanya dengan serius.

"Kita hanya teman." Jawab Jungkook dingin dan diikuti anggukan dari Eunha.

-

-

Setelah beberapa lama mereka belajar, akhirnya mereka beranjak untuk pulang. Jungkook hanya mengantar mereka sampai dihalte dekat perumahaan 2 sejoli ini. Karena mereka memang sudah menjadi tentangga sejak kecil tak heran jika Yuju dan Eunha terliat akrab sekali.

Setelah Jungkook berlalu dari halte, 2 sejoli ini hanya sibuk bergosip dan tidak lupa pula membahas tentang Jungkook.

"Yuju-yaa menurutmu bagaimana Jungkook?"

"Menyebalkan! Aku tidak menyukainya"

"Yakk! Kau tidak boleh begitu. Dia memang terliat menyebalkan tapi aku tau dia sangat lembut didalam."

"Dari mana kau tau?"

"Aku sempat mengobrol dengannya saat dilapangan..." ujar eunha terpotong

"Arraseo.. ternyata kau membohongi ku saat itu" pout Yuju

"eoh? Hehe mian Yuju-yaa. Mianhae~" ucap eunha mulai melangkah jauh dari Yuju lalu perlahan ia lari dengan mengatakan "MIANHAE YUJU".

"Aissshh jinjja huufft" Yuju menghela nafasnya kesal.

MISTY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang