Happy Reading... :))
---------------------------------------------------------------------------------
Keesokan harinya**"Yuju-ssi, kau dipanggil kepsek keruangannya." Ujar salah seorang siswa.
"Mwo? Ada apa kepsek mencariku eoh?" Tanya Yuju penasaran.
"Mana aku tau, temui saja dulu. Nantinya kau juga akan tau"
"ehm baiklah. Thanks atas infonya." Ucap Yuju lalu melangkah ke ruangan kepsek.
Sampainya diruang kepsek**
Tok tok tok..
"Masuk" ujar kepala sekolah mendengar ketukan pintu
"Maaf, apakah bapak mencari saya?" tanya Yuju setelah memasuki ruangan tersebut
"Ya.. duduklah. Ada yang ingin ku katakan denganmu sambil menunggu seseorang kemari"
Yujupun lalu duduk sesuai perintah Kepsek.
"Apa yang ingin bapak katakan?"
"Baiklah.. Bapak hanya ingin kamu mengajarkan seseorang yang akan datang kemari. Bapak percaya kamu dapat mengubah dirinya. Kamu tidak keberatan kan?"
"Tentu saja, pak.. tapi siapa dia?"
Tok tok tok..
Ceklek..
Yuju yang menyadari pintu terbuka lalu memandang ke arah pintu tersebut. Sempurna! Seseorang yang berada didepan pintu tersebut mampu membuat Yuju membulatkan matanya kaget. Bagaimana tidak, seseorang yang dimaksud oleh kepsek tersebut adalah JUNGKOOK.
"Kau?!" ujar Yuju kaget.
Jungkook sadari melihat keberadaan Yuju hanya membuang nafasnya keras dan memutar bola matanya malas.
"Jungkook, silahkan duduk disebelah Yuju" ujar kepsek.
"Tidak! Aku tau bapak menyuruhku ke sini hanya untuk memberi tau bahwa yeoja ini akan menjadi guru private ku bukan?" ucap Jungkook seolah-olah sudah mengetahui situasinya.
"Yaa kau benar. saya akan tetap melakukannya sampai ini berhasil mengembalikanmu kepada sosok Jungkook sebenarnya"
"Sudahlah paman... aku bosan dengan cara ini. Tak bisakah kau ikhlaskan saja diriku ini hah?!"
Paman? Kepala sekolah adalah paman Jungkook? Yaa.. tentu saja benar. Yuju yang mendengar kata "paman" sedikit membelakkan matanya. Pantas saja namja itu tidak takut saat ia ingin mengadu kepsek atas perbuatannya. Ternyata kepsek ialah pamannya.
"aiisshh jinjja" ujar Yuju dalam hati.
"Tidak akan pernah. Aku yakin kau akan kembali dan Yujulah yang akan mengembalikan itu semua." Ujar kepsek yakin.
"Saya pak? Kenapa saya? Bahkan saya dan dia tidak mempunyai hubungan yang baik." Ujar Yuju.
"Lihatlah! Dia bahkan menolaknya" kata Jungkook sambil tersenyum licik.
"Ayolah yuju.. bantu saya kali ini. Saya yakin kamu bisa eoh?" bujuk Kepsek kepada Yuju.
"euuhmm.. baiklah pak. Akan saya coba."
"Yakk! Seharusnya kau menolaknya! Haha aku tau, kau pasti ingin terus bersamaku bukan? Sudahlah usahamu akan sia-sia. PERCUMA!" ujar Jungkook sambil menekankan kata "percuma"
Yuju yang mendengar perkataan namja tersebut hanya diam dan tak ingin mengambil pusing karena memang sikap Yuju yang cuek.
"Kalau begitu saya pamit undur diri, pak" Ucap Yuju lalu dapat anggukan dari Kepsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTY BOY
Fanfiction"Apalagi yang aku butuhkan kecuali dirimu!" "Aku yakin, kau akan keluar dari masa sulitmu" "Semua ini tidak akan berakhir, kali ini kau menang!" "Kau dan dia sama berartinya" Cast : Jungkook Yuju Mingyu Eunha