---------------------------- Happy Reading -----------------------------------
"Oppa~"
Eunha dan Jungkook lalu melihat kearah sumber suara. Dan terlihat ada yeoja yang tinggi dan cantik sedang menghampiri mereka lebih tepatnya menghampiri Jungkook.
"Annyeong oppa~" siapa lagi kalau bukan Tzuyu yang berkata.
"Annyeong~, kenapa kau disini eoh?" tanya Jungkook, dan Eunha hanya diam serta melihat penampilan yeoja yang sekarang berada dihadapannya dari atas hingga bawah.
Wahhh dia begitu perfect –Eunha
"Aku ingin memberimu ini" Tzuyu menyodorkan 2 kado dan disambut oleh Jungkook.
"Kau bisa memberiku nanti dirumah, Tzuyu."
"Tidak oppa, aku harus pergi sekarang. Oiya aku akan menetap diluar negeri, mungkin butuh waktu sangat lama untuk mengunjungi Indonesia."
"Sekarang juga?"
"Yaa, dan itu tolong kasihkan kepada Mingyu oppa" Tzuyu menunjuk kado yang besar karena memang kado untuk Mingyu lebih besar sizenya daripada untuk Jungkook.
"Kau saja yang kasih bagaimana?"
"Aku tidak bisa oppa, aku harus segera pergi annyeong~ OH IYA SAMPAIKAN SALAM KU KEPADANYA OPPA!" gadis itu teriak sangat kencang sambil berlari meninggalkan Jungkook.
"Siapa dia Jungkook-ssi?" kali ini Eunha baru membukakan suaranya.
"Tzuyu, yeoja yang pernah ku sukai." Kata Jungkook lalu menghela nafas pelan.
Ohh jadi dia yeoja yang disukai Jungkook sekaligus perusak persahabatan dua namja -Eunha
-
-
Yuju kini sudah berada di taman. Ia melihat ada namja yang sedang duduk nyantai disana. Ia pun lalu menghampiri namja tersebut.
"Mingyu-ssi"
Namja yang merasa dipanggil itu lalu menoleh kearah suara. Ia menapati Yuju yang sedang berjalan menuju arahnya.
"Sudah selesai olimpiadenya?" kata Mingyu setelah Yuju duduk disebelahnya.
"Kenapa kau tidak melihatku?"
"Aku sedang tidak mood"
"Wae?"
"Aku juga tidak tau" jawab Mingyu singkat.
Aneh, tak biasanya Namja ini terlihat dingin terlebih lagi dengan Yuju.
"Mingyu, apa kau tau... kau sekarang lebih pendiam. Apa kau ada masalah?" Yujupun tak kalah merasa ada yang aneh dengan namja ini.
"Tidak, aku baik-baik saja"
"Oohh ya sudahlah, sepertinya kau sudah banyak berubah" ucap Yuju malas dengan menghela nafasnya kasar.
Apa ku tanyakan saja padanya? – Mingyu
"Yuju, apa kau.. kau menyukai Jungkook?"
"Tidak." Jawabnya dengan cepat.
"Kau yakin? Bukannya kalian sudah sering bersama mana mungkin kau tidak menyukainya."
Dasar namja tidak peka hufft – Yuju
"Ntahlah, tapi aku yakin." Mingyu hanya mengangguk saja seakan dia paham.
"Kau terlalu yakin Yuju-ssi" ucap Mingyu tiba tiba lalu mencolek dagu yeoja yang disebelahnya. Lalu ia kabur meninggalkan Yuju dengan senyum kemenangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTY BOY
Fanfiction"Apalagi yang aku butuhkan kecuali dirimu!" "Aku yakin, kau akan keluar dari masa sulitmu" "Semua ini tidak akan berakhir, kali ini kau menang!" "Kau dan dia sama berartinya" Cast : Jungkook Yuju Mingyu Eunha