Sandi (6)

2 0 0
                                    

Sandi Pov

Kok gue ngerasa anak gue aneh, ya? Jadi kaya takut gitu sama gue. Perasaan gue gak ngapa-ngapain, deh.

"Pah, aku masuk kamar ya, mau tidur, ngantuk banget."

"Tumben amat kamu, ini kan masih jam 8, biasanya juga minta temenin nonton TV dulu sama Papa."

Dia menggeleng, "tadi aku kekenyangan jadinya sekarang ngantuk," ujarnya sambil terkekeh.

Ya gue ga heran sih, emang tadi dia makan banyak banget, yang gue heran itu kenapa dia jadi kaya ngehindarin gue? Apa karena efek kekenyangan juga?

"Mau bareng Papa gak tidurnya?" tanya gue dan dia langsung melotot kaget.

"Hah? Ngga pah, ngga. Aisha tidur sendiri aja. Aisha duluan ya," dia jalan ke kamarnya dengan terburu-buru.

Tuh kan. Aneh. Biasanya juga dia yang tiba-tiba masuk kamar gue minta dikelonin. Lah, ini gue tawarin tidur bareng malah ngga mau.

Oh, gue tau. Mungkin dia udah gede jadinya gengsi kalo deket sama gue. Lagian juga kan dia udah punya gebetan kan? Ehh btw, emang kalau pun dia udah punya pacar gak boleh gitu kalo tidur bareng papanya?

Yaudahlah mungkin dia punya masalah anak muda. Eh, tapi kan gue juga masih muda.

Oh ya btw, gue belum ngasih bonekanya ke Aisha. Kasih sekarang aja deh takutnya gue lupa. Lagian pasti Aisha belum tidur kan.

Gue menuju ke kamar Aisha dan mengetuknya pelan, takutnya dia udah tidur terus malah bangun lagi.

"Aisha nya udah tidur, Pah," teriak seseorang dari dalam. Yahh, sayang banget padahal gue pengen ngomong kan. Yaudahlah besok aja.

Gue melangkahkan kaki menjauh dari kamar Aisha.

Eh bentar bentar. Kalo Aisha udah tidur, terus tadi siapa dong yang jawab? Wah, keknya gue lagu dikerjain deh.

Gue membuka pintu kamar Aisha tiba-tiba dengan seringaian lebar. Gue sempat melihat dia kaget dan gue langsung tertawa terbahak-bahak.

"Papa rese! Ngapain si ke sini. Kan udah dibilang Aisha udah tidur," dia menimpuk gue pake bantal.

"Ohh yaa? Terus tadi yang ngomong siapa?" tanya gue, "jangan-jangan kamar kamu ada hantunya ya?" gue pura-pura bergidik ngeri dan ngeliat sekeliling kamarnya.

Dia ikut mendelik dan berlari memeluk gue. Penakut banget emang anak gue, wkwk.

"Papa kaya ada yang megang rambut aku deh?" tanyanya takut dan menenggelamkan mukanya di dada gue.

"Hihhihihihi hahaha hehehe hohoho huhuhu hihihi" ucap gue di telinga Aisha. Dia langsung meluk gue kenceng. Aduh, jantung gue!

"Aisha lepas. Papa.. ngga.. bisa napas," gue terkikik geli dan menjitak kepalanya pelan.

"Gak mau. Bilang dulu kalo di sini gak ada hantu! Bilang kalo papa bercanda!" aduh malah makin kenceng. Mana kepalanya gerak-gerak di dada gue, kan geli.

Nyerahh ah, "Iya gak ada hantu, kok. Adanya kamu sama Papa doang," dia langsung melepas gue dan mendorong gue kaget.

"Ngg.. Aku mau tidur.. Papa keluar deh," dia dorong gue keluar kamar sambil nunduk. Ada apakah gerangan?

Sebelum pintu tertutup gue menahannya, "tapi Papa mau ngasih sesuatu ke kamu, Sha. Sebentar aja."

"Besok aja. Aisha ngantuk."

"Yaudah, deh. Tapi peluk cium bobonya mana?" tanya gue menyodorkan wajah. Tapi kok dia malah blushing gitu. Biasanya juga dia duluan yang nyosor.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SPEAK NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang