Jungkook pov
Sebenarnya ini sudah pulang sekola tapi aku dan ke enam temanku masih berada disini bermain basket.
Aku sangat suka waktu dimana aku bisa bebas bersama temanku.
Kami bermain tanpa memperhatikan orang lain yang lewat disekitar kami.Aku melempar bola ke namjun tapi malah mengenai kepala gadis yang berada tidak jauh dari namjun, dan gadis itu pun pingsan disana.
Aku menghampiri gadis itu lalu menggendongnya dan membawanya ke ruang UKS, tanpa memperdulikan tatapan gadis lain terhadapku.Saat tiba di UKS aku menjatuhkan tubuhnya dengan lembut diatas ranjang UKS. Aku keluar dari UKS dan mencari penjaga UKS. Setelah lumayan lama mencari penjaga UKS ternyata aku baru ingat jika ini sudah waktu jam pulang jadi karyawan juga dipersilahkan pulang. Lalu aku kembali ke UKS dan duduk disofa yang tidak jauh dari ranjang jieun.
"Tunggu, apa yang kulakukan barusan? Kenapa aku sangat mengkhawatirkannya?, aish ini bukan diri ku" gumam ku.
Jieun pov
Aku terbangun dalam keadaan sedang berbaring di ranjang uks, diluar sana terlihat hari sudah semakin sore jadi aku langsung bangun dari ranjang dan turun, saat aku turun aku melihat lelaki yang tidak asing sedang tertidur diatas sofa, ya lelaki itu adalah jeon jungkook.
"Dia sangat manis sekali jika tidur", gumam ku dalam hati sambil mengelus poni yang menutupi wajahnya.
Lalu aku membangunkannya."Ya!! Jungkook-ssi, bangunlah", teriakku sambil menggoyangkan tubuhnya.
"Hmm, kau sudah bangun?", tanyanya dalam keadaan mata yang masih agak tertutup.
"Sudah, kau tidak pulang jungkook?", tanyaku.
"Aku akan pulang, ayo ikut aku", jawabnya datar dan langsung menarikku keluar UKS dan menuju kearah parkiran.
"masuklah..", katanya.
"Kita mau kemana?", tanya ku.
"Aku akan mengantarmu pulang, jadi cepat masuk", balasnya.
"Ne", aku langsung memasuki mobil jungkook.
"Sudah siap? ", tanya jungkook.
"Ne", jawabku singkat.
Lalu jungkook langsung menginjak gas dan melajukannya.
Author pov
Hening diperjalanan tidak ada satupun kata yang keluar dari mulut kami, akhirnya jieun pun membuka suara.
"Jungkook-ahh", panggil jieun.
"Wae?" tanya jungkook tanpa menoleh ke arah jieun.
"Kenapa tadi aku ada di uks?", tanya jieun penasaran.
"Kau pingsan", balas jungkook.
"Aku pingsan? Apa yang terjadi?", tanya jieun makin penasaran.
"Kepalamu terkena bola basket", jawab jungkook.
"Hmm, ah aku ingat, tapi siapa yang melempar bola itu?", pikir jieun.
Jungkook hanya diam dan tetap fokus ke jalan.
"Kenapa tadi kau menungguku?", tanya jieun.
"Aku menunggumu karna kau itu seorang perempuan bodoh, sangat berbahaya jika pergi sendirian", jawab jungkook.
"Benar juga sih ", gumam jieun.
Jungkook hanya diam dan tersenyum sedikit atas tingkah laku jieun.
"Di mana rumahmu?", tanya jungkook.
"Rumahku di pertigaan sana lalu belok kanan", balas jieun sambil menunjuk arah yang dituju.
Jungkook menjalankan mobilnya ke arah yang jieun tinggal . Belum lama diperjalanan akhirnya mobil jungkook terparkir di depan rumah jieun.
Jieun turun dari mobil diikuti oleh jungkook yang ikut keluar dari mobil.
"Ini rumahmu?", tanya jungkook.
"Iya, ini rumahku, wae?", balas jieun.
"Tidak apa apa, baiklah aku pulang", kata jungkook sambil berjalan ke arah mobil.
"Hati-hati", ucap jieun saat jungkook sudah menyalakan mesinnya.
"Ne", balas jungkook singkat.
Gimana chapter kali ini?😓
Bagus gk?
Lanjut atau gk nih?
Kalau mau lanjut jangan lupa vomment yaaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You don't know love (Jungkook Bts)
Fanfiction▪Jeon jung kook seorang siswa yang pintar, tampan dan mapan tapi mempunyai sifat dingin terhadap semua perempuan. ▪Lee ji eun siswi pindahan di sma jungkook, mempunyai wajah yang cantik tapi bodoh dalam pelajaran. Akan kah mereka akan bersama? Akan...