Chapter 12

580 43 8
                                    

AUTHOR POV

jieun bangun dari tidur cantiknya, mengedipkan matanya beberapa kali agar bisa melihat sekitar dengan jelas, jieun melirik ke arah samping dan menemukan sosok jungkook yang tidur disampingnya.

"AAAAAAAA DASAR COWOK MESUM!!!!!!, PERGI GAK LO, PERGIIIIIIIIII!!!", teriak jieun seraya mendorong dorong tubuh jungkook sekencang kencang mungkin sampai lelaki tampan itu terbangun dengan wajah konyolnya, sumpah jika kalian melihatnya secara langsung, niscaya kalian pasti akan tertawa terbahak bahak.

"A..anjir mukanya!!, otw abadikan", kata jieun tertawa, kemudian ia mengambil handphone nya dan segera mengabadikan momen konyol ini.

"ngapain lo, woyy, lu nge cekrek gue ??, apus cepet apus, sebelum gue bertindak", panik jungkook sambil mencoba meraih handphone perempuan disampingnya.

"CEKREK?? itu bahasa mana ya??, seorang siswa teladan kok nggak bisa berbahasa yang benar?, alay!!!!", sindir jieun sambil tertawa.

"apus jieun,, lo bener bener, kalau mau foto gue tuh bilang aja, gaperlu kayak gini", kata jungkook asal

"gue? mau foto lo?, OGAH!!, mending gue ngoleksi foto monyet daripada foto lo!!", kata jieun masih dengan tawanya.

"loh?? kok kamu ngomong gitu sayang? kan aku gini gini mirip charlie put", balas jungkook

"JYJYK!!!!!!!!!", teriak jieun

jungkook tertawa terbahak bahak lalu mengambil ponselnya, dan mengecek pesan masuk yang bertuliskan "mama udah bicarain tentang perjodohan kamu sama minhye ke tante lisa", setelah membaca pesan singkat itu, tangan jungkook mengepal, rahangnya mengeras, ia sangat tidak suka dijodohkan, apalagi dengan cewek seperti minhye.

"lo kenapa?", tanya jieun bingung melihat ekspresi jungkook

"gapapa, mau pulang kan?", tanya jungkook

"iya nih, mom gue pasti nyariin anak kesayangannya yang cantik, imut gini", puji jieun kepada dirinya sendiri.

jungkook tertawa sebentar lalu mengambil kunci mobil, jungkook berfikir moodboster terbaiknya adalah lee jieun, perempuan alay, lebay, suka muji diri sendiri, gampang heboh itu benar benar sudah berhasil merenggut hatinya yang terjebak masa lalu bersama minhye, perempuan itu seperti berusaha menggapai tangan jungkook dari kedalaman beberapa ratus meter, dan perempuan itu berhasil meraihnya, berhasil membuatnya kembali merasakan cinta, seakan rasa takut untuk mencintai kembali hilang begitu saja di diri jungkook.

jungkook keluar apartement bersama lee jieun, menaiki lift untuk sampai di lantai dasar, kemudian mereka masuk kedalam mobil, dengan segera jungkook menyalakan mesinnya dan menancap gas dengan pasti.

JIEUN POV

Aku hanya memikirkan kejadian belakangan ini bersama jungkook selama perjalanan pulang, jieun kurang yakin dengan perasaannya, seakan hati kiri nya berbicara bahwa aku tidak menyukai jungkook, lain dengan hati kanan, seakan ia mengatakan bahwa aku benar benar menyukainya. semenjak hadirnya jungkook kehidupanku berubah, suasana yang tadinya kelabu pun sirna dan digantikan dengan warna warna yang cerah, aku sebenarnya masih memikirkan apakah jungkook benar benar menyukai ku atau hanya sekedar pelampiasan semata?, semua itu belum jelas, aku benar benar tidak mau menyakiti diriku sendiri dengan mencintai sepihak, cukup yang lalu saja, dan jadikan pelajaran untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih baik tentunya.

"jieun? kita sudah sampai sedari tadi kenapa lo belum turun", tanta jungkook yang membuyarkan lamunanku.

"ahh ohh udah nyampe, kenapa ga bilang daritadi sih hahahahaha", jawabku asal

" yaudah gue balik ya?", tanya jungkook hati hati

"yaudah sana pulang, hus hus hussss, pergi pergiiiii", jawabku mengusir

"jieun"

"apa lagi jeon jungkook?", tanyaku kesal

"lo belum turun dari mobil gue", kata jungkook

aku terpaku sesaat, menahan malu, sungguh bodoh menyuruh seseorang pergi tapi yang menyuruh belum turun dari kendaraan orang itu, jieun buru buru keluar lalu tersenyum simpul sambil melambaikan tangan ke arah jungkook, dan mobil jungkook pun hilang dalam sekejap.


halo.... author balik lagi nih

sorryyy banget sorryyyy, author baru bisa apdet sekarang karena ada masalah

author izin hiatusssss sampai bulan juli, gatau tepatnya tanggal berapa

setelah itu author bakal updet sesuai jadwal yang readers tentukan,

jadi silahkan komen mau hari apa, author bakal pilih hari yang paling banyak disebutkan

gamsahamnida~~ 


You don't know love (Jungkook Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang