TAO POV
"Yakkk!!!!!! Pergilah Dari sini aku gk mau kamu Jadi penghalang buat Kris sama Jessica bersatu ,Kamu gk bisa ngasih keturunan buat anak ku PERGI"
Kalimat itu masih terngiang di benak ku sudah 16 tahun tapi masih membekas dalam benak ku bagaimana dengan begitu kejamnya mertuaku mengusirku dari rumahku dan suami hahh.......apa masih disebut suami ketika orang kau anggap menjadi suami mu berselingjuh dengan wanita lain sakit memang tapi biarlah menjadi masa lalu.
"Mah Daehwi pulang! "
Itu suara anak ku yang manis yah sewaktu aku sebenarnya tengah mengandung nya Anak tercinta .ketika aku ingin memberitahukan pada suamiku itu semua gagal karena Jessica penghancur Rumah tangga ku pun Hamil.
Maka dari itu aku lebih baik menyembunyikannya melihat Suamiku bersama orang lain dan bahagia itu sudah membuat ku ikut bahagia untuknya."Mah Melamun lagi Aishh"
Aku tersenyum melihat nya merajuk seperti itu usianya baru beranjak 15 tahun tapi dengan otak jeniusnya dia sudah berada di kelas 1 Senior High School.
Aku bangkit dari duduk ku memeluk nya erat dia adalah harta yang sangat berharga untuk ku .
"Ganti pakaian mu lalu kembali kesini kita makan siang"
Ujar ku sambil melepas pelukan hangat bersama Anak ku.Lucu sekali ketika melihatnya berlari seperti itu.
TAO POV end
Daehwi menghampiri Ibunya itu walau sudah berumur tapi tetap cantik seperti wanita 20an saja tolong jangan iri ne.
"Mah aku ingin membicarakan sesuatu pada mu"
Ucap Daehwi pelan sambil mengambil makanan yang disiapkan Mamah nya untuknya .
"Aku ingin tahu dimana makam Papah ku Mah "
Hening beberapa Saat Tao tahu pasti suatu hari nanti anaknya ini akan menanyakan itu padanya mungkin dia salah telah berbohong pada Daehwi bahwa Ayah nya sudah meninggal tapi ini demi kebaikannya dan semua orang orang.
"Makam nya berada diChina .makan lah Mamah Janji akan membawa mu kesana "
Daehwi bosan mendengarnya ketika mereka mulai membicarakan tentang Ayahnya pasti Mamah nya berubah menjadi Dingin.
#########
"JESSICA AKU SUDAH MUAK DENGAN SEMUA INI "
Ucap namja tampan terlihat sudah berumur kepada Wanita yang duduk dengan wajah yang ketakutan ketara .
"Maafkan Aku Kris oppa,Aku akan memperbaiki sikap Somi menjadi lebih baik "
Ucap Jessica memohon kepada Kris suaminya agar tidak mengamuk pada Somi nanti."Kau tau seharusnya Kau dan Anak mu pergi saja dari sini kalian membuat ku pusing "
Ucap Kris Datar melihat kearah pintu dimana Somi baru memasuki Rumah sehabis pulang dari sekolah tadi.
"Oppa Mianhae~~"
Jessica melihat kepergian Kris dengan nanar ,Somi menghampiri ibunya itu ."Maafkan aku eomma"
Ucap Somi merasa bersalah ini semua salah nya membuat Appanya marah seperti itu karena dia membuat ulah lagi disekolah dan membuat Appa nya dipanggil kesekolah nya .
"Eomma tidak papa sekarang kau mandi ne .lalu turun kita makan malam sudah jam setengah 8 cepat!!"
Somi mengangguk berjalan menuju kamar nya yang berada diatas.
Sedangkan Kris pergi entah kemana memberhentikan Mobil nya didepan Taman kota yang cukup ramai banyak anak muda yang sedang memadu kasih tempat ini juga yang membuat nya bertemu dengan Istri pertamanya yang masih dia Cintai saat ini .Istri yang dikira tidak bisa memberinya Anak dan sekarang dia menyesal karena setelah Tao diusir dari rumah dia tahu bahwa Tao sedang Hamil tapi dia tidak peduli karwna Jessica juga sedang Hamil pada Saat itu .
Dan Lebih menyesalnya lagi ternyata Anak yang dikandung Jessica bukan anak kandungnya .Kris berjalan keluar dari mobil nya mencari udara segar sepertinya bagus disini .
BUKk
Seorang Namja Manis tak sengaja menubruknya dari depan .untung Kris mempunyai kontrol keseimbangan yang bagus jadi dia tidak jatuh .
"Maaf Ahjussi aku tidak sengaja"
Ucap Namja manis itu menatap Kris dengan takut .
"Aku tidak papa"
Ucap Kris datar sambil berlalu pergi .
"Yakkk Daehwi cepat Bodoh kita harus pulang!!!!"
Ucap Marah Namja tampan berambut Pink."Daniel Hyung jangan berteriak ditelinga ku atau ku adukan pada Seongwoo Hyung nanti"
Ancam Namja Manis itu AKA Daehwi ,Namja Tampan itu mendengus tidak Lee Woojin tidak Huang Daehwi mereka berdua sama Tukang Ngadu ke Pacar nya Ong Seongwoo .
TBC