"5"

2.1K 302 16
                                    












Tao duduk dengan gelisah dia sudah mencari dimana-mana tetapi hasilnya nihil DaeHwi tidak ada bahkan dia juga sudah menelepon teman-teman Anaknya dan jawaban mereka tetap saja tidak tahu .

"Kau mencari anak mu"

Deg

Suara itu ......dengan cepat Wanita Cantik itu menenggok kebelakang matanya membola ketika melihat Pria itu.

"Kau! "

Tao berdiri dari duduknya menunjuk pria itu marah untuk apa dia kemari cihh.

"Ya ini Aku Suami mu"

Jawab Pria itu yang ternyata Kris Suaminya oh atau mantan suaminya.

"Pergi dari sini Kris"

Ucap Tao pelan memerhatikan pria didepannya tengah menyeringai evil.

"Mencari Daehwi heumm"

Tanya Kris bersedekapkan tangannya didadanya angkuh.
Tao seakan mengerti pasti anak nya kini sudah berada ditangan pria brengsek dihadapannya kini.

"Aku tau Kris ! Sekarang kembalikan Anak ku KRIS!!!!"
Ujar Tao memberikan penekanan di akhir bagaimanapun dia yang sudah merawat Daehwi dari kecil dan dia tidak ingin kehilangan anak yang paling dia cintai.

"Kembali kepada ku maka kita akan memiliki Daehwi bersama .ku tunggu jawabanmu sekarang aku harus pulanya menemui anak ku"
Ujar Kris seraya menghilang dari pandangan Tao yang hanya diam shook jatuh terduduk apa yang harus dia lakukan.














Daehwi merenung didalam kamar super besar yang telah dipersiapkan Appa Somi untuknya.
Lukannya Sudah diobati dan diperban kembali oleh salah satu Maid yang ditugaskan untuk menjaga nya Choi Sulli.

Tuk

Daehwi bangkit dari duduknya itu suara langkah kaki di jam 10 malam kenapa dia jadi merinding sendiri.

Klekk

"Daehwi"
Suranya berat membuat namja manis itu membeku itu suara Appa Somi Kris Wu.
Cih lebik baik dia tidur saja diranjang besar ini bukankah Appa Somi bilang Kamar ini sudah dipersiapkan untuk nya.

"Maaf aku tau kau tidak ingin berbicara padaku tapi aku adalah ayah mu .tidur lah besok akan ada guru HomeSchooling untuk mu"

Hikss hiks hiks

Kris hendak melangkah pergi tetapi langkah terhenti ketika mendengar tangisan anak nya dia mungkin possesif tapi mau bagaimana lagi 'Orang Itu' belum di temukan.

Daehwi menyibak selimut yang menutupi dirinya tadi kenapa hidupnya berubah dalam sehari.

"Hiks Eomma"
Huang Daehwi









Daehwi berjalan dalam kegelapan sendiri tanpa alas kaki memakai baju putih panjang melewati lorong sepi tak ada suara.

"Mendekatlah padaku Daehwi"
Mendekat pada suara itu belum bisa melihat wajah itu Daehwi sudah dipeluk erat oleh orang itu.

"Jangan mendekati orang lain kau milikku"

Daehwi melebarkan matanya kata-kata ini sangat dia kenal.Daehwi berusaha melepas pelukan itu tapi tak bisa .

"Sekeras apapun kau berusaha melepaskan diri kau akan tetap berada didalam gengaman ku"










Daehwi terbangun dengan keringat yang bercucuran di dahinya mimpi itu lagi.
Melihat kesamping nakas sudah jam 9 pagi wow baru kali ini dia bangun telat pasti ibunya marah tapi mengingat itu membuat nya sedih dia tak akna dimarahi oleh ibunya karena dia,sekarang berada dirumah Appa Somi yang mengaku Ayah nya.

"Tuan Waktunya Anda bersiap"
Ujar wanita Cantik itu Sulli ,Tapi Daehwi tak langsung menuruti kata Sulli dia berfikir sebentar jika dia berlaku keras kepala seperti kemarin dia tidak akan,mendapat apapun maka dia akan bermain Halus demi kebebasanya seperti dulu buka dikurung diSangkar Emas seperti ini.

Daehwi bangkit untuk mandi dia sudah membulatkan tekat nya sedangkan Sulli dan beberapa Maid mulai menyiapkan baju dan Sarapan untuk nya .







Kris memandang jenuh pada Somi yang sedang menunjukan keterampilan nya dalam bermain sebenarnya dia malas melihat ini semua tapi mau bagaimana lagi Ibu nya Nyonya Besar Lena Wu  sedang ada disini siapa tak tahu betapa sayang nya Lena Wu pada Cucunya ini .

"Tak apa Somi kau bisa lebih giat lagi ini kesalahan kecil ok"
Ucapan Nenek nya membuat Somi tersenyum badahal sedaritadi dia bermain piano dengan sangat berantakan bahkan gurunya menampilkan senyum yang terpaksa dia tahu itu.

Tuk Tuk

Suara langkah kaki terdengar membuat Kris menenggok kearah tangga itu Anak nya dia tersenyum mengenggam tangan Anak nya yang lemut seperti bayi.

"Siapa Dia Kris...?"
Tanya Ibunya penasaran baru kali ini dia melihat Kris tersenyum dan itu kepada Namja mungil yang sedang digenggam erat oleh Anak nya itu.

"Anak ku Mom"
Ujar Kris cukuo keras melanjutkan jalan nya bersama Daehwi tanpa memerdulikan ibunya dan Somi terkaget .

"Benarkah dia anak mu dengan Tao yang selama ini kita cari "

Kris mengangguk sambil tersenyum sedangkan Daehwi hanya diam ketika Wanita itu memeluk nya erat nyaman itulah yang Daehwi rasakan.

Somi tersenyum miris dia pasti akan dilupakan tak apa Daehwi pantas mendapatkannya.

Drrtt drttt

Handphone nya berdering itu tanda pesan masuk setelah membaca pesan itu wajahnya berubah menjadi pucat pasi.

'Membully adikku dan membuat nya bunuh diri kau harus bertanggung jawab kalau perlu nyawamu menjadi taruhan nya akhh Atau Namja manis itu saja yang akan kubunuh HUANG DAEHWI akhh atau Wu Daehwi'














Tbc

MY MINE (SamHwi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang