"6"

1.8K 284 35
                                    







DaeHwi benar - benar diperlakukan seperti pangeran dirumah ini tapi tetap saja dimerasa bosan merindukan Eomma ,Seongwoo Eomma,Daniel appa,Woojin Baby semua dia rindukan .

"Apa kau merasa bosan bagaimana kita pergi ke butik ku "

Tanya Wanita Cantik itu Eomma Somi ,Daehwi mengangguk mengikuti Jessica masuk kemobil diikuti Bodyguard untuk menjaganya .

Diperjalanan hanya hening Daehwi yang sibuk dengan Handphone nya Jessica yang terus menatapnya .

"Kau Cantik "
Ucap Jessica Tersenyum mengelus pipi Daehwi .

"Aku tak Cantik Im Handsome "
Jawab PD Daehwi ,Jessica tersenyum lagi pantas Kris begitu menginginkan Anak ini dia sudah menyelidikin Anak ini selain karena Visualnya dia juga mempunyai Otak yang jenius berbanding terbalik dengan Anaknya.

"Emm aku tak bisa memanggilmu Mamah karena hanya untuk ibuku aku akan memanggil mu Mommy seperti Somi apa boleh...?"
Tanya Daehwi melihat jessica yang tersenyum padanya maka dia membalasnya.








Kang Daniel melihat pemakaman didepannya dengan sedih didepannya adalah makam Adiknya Kang Mina yang meninggal beberapa tahun lalu karena menjadi korban Bully Siswa Kaya disekolahnya.

"Mina Lihat saja nanti Oppa akan membalaskan dendam mu tunggu kabar baiknya ne"

Ucap Daniel sembari pergi dari situ tekat nya sudah bulat dia begitu bahagia ketika tau bahwa mangsa nya adalah orang terdekatnya.

"Kenapa kau tersenyum seperti itu mengerikan"
Ucap Seongwoo yang sedari tadi menungguin Daniel untuk mengunjungi Adiknya .

"Kau menunggu lama heumm"
Tanya Daniel memeluk Seongwoo erat yang membalas pertanyaannya dengan anggukan manja nya.

"Ayo pulang"

Daniel mengandeng lengan Seongwoo membawanya untuk masuk dalam mobilnya.

'Aku tau rencana mu Daniel tolong jangan lakukan itu'
Inner Seongwoo .

Samuel keluar dari tempat persembuyian nya sudah dia duga Daniel adalah Orang yang sama dengan nya .

"Jika kau ingin menyakiti milikku maka kau akan hancur terlebih dahulu"

Ucap Samuel memegang Gunting yang dia jadikan alat untuk membuka jalan Daniel kembali ke Yang Maha Kuasa .
Samuel pergi dari situ hari ini adalah pertemuan dengan milik nya .









Daehwi menatap Pakaian yang terpajang dibutik itu dengan kagum pasti mahal.

Drrtttt
Drtttrrrtt

Handphonenya berbunyi mengerinyitkan Dahinya Woojin ada apa tak biasanya nya dia mengirim pesan .
Daehwi terjatuh terduduk menangis tersedu Sulli dan Beberapa BodyGuard yang menjaga nya segera menghampirinya
Sulli menangkup pipi Daehwi menatap nya Khawatir .
Jessica yang tadi berada didalam segera keluar untuk mendengar keributan diluar
Baru saja keluar Jessica Kaget melihat Daehwi seperti berwajah pucat dan menangis seperti itu.

"Ada apa heum"
Tanya Jessica memeluk badan gemetar milik Anak Suaminya itu.

Sulli yang telah membaca pesan itu segera memberikannya pada Jessica .

'Hyung !!!! Daniel dan Seongwoo Hyung kecelakaan .Daniel hyung Hanya luka kecil tapi Seongwoo Hyung Koma .Daehwi Hyung datanglah Kumohon 'Lee Woojin








TBC



MY MINE (SamHwi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang