"2"

2.8K 384 20
                                    












Daehwi berjalan menyusuri koridor yang masih sangat sepi memang ini sangat sepi baru jam 06:20 kan dia anak rajin disini kekekekekekek. .

"Daehwi !!!!!"
Teriak seperti Yeoja membuatnya berhenti seketika dia menenggok kebelakang.

"Ada Apa...?"
Tanya Daehwi sedikit Datar di depanya ini adalah siswa yang sering membuat onar dimana - mana walau dia adalah Yeoja dan termasuk Orang kaya yang sombong.

"Kau sudah mendapat pesan dari Kim Saem kan ,Aku akan menunggu mu malam ini dirumah ku"

Ujar Yeoja itu berlalu tidak sopan pikir Daehwi memang semalam Kim Saem menelepon nya agar menjadi Guru pribadi bagi yeoja itu sebenarnya dia ingin menolak tapi dia tidak ingin beasiswa nya dicabut oleh Kepala sekolah bagaimanapun Sekolah ini milik Appa Yeoja itu Somi Wu.

Membuat Mood nya buruk saja sungguh dia membenci keadaan dimana dia tidak bisa melakukan apapun .

Lebih baik dia kekelas saja melanjutkan jalannya yang sempat tertunda.

######

Daniel hanya memandang datar mereka bertiga yang berada di meja kantin yap sekarang adalah waktu istirahat seharusnya dia dan kekasih Seongwoo bermesraan tapi diganggu oleh dua curut (Huang Daehwi & Lee Woojin).

"Sayang aku juga mau donkk disuapin "
Ujar Daniel ngarep pacarnya Seongwoo itu dia apa dua curut itu sehhh BT dehh.

"Yankk kamu diem ya aku kan lagi nyuapin anak kita kok kamu tega sihh Yankk"
Hardik Seongwoo sambil melolotin Daniel gk sadar dia orang Yang disebut dua Curut meletin Lidah tanda ngejek kurang ajar emang gk sadar apa Daniel yang super ganteng ini pengen garuk tembok nasip .

'Anak heol bikin nya kapan '
Kang Daniel

"Maaf Sayang aku kan juga minta diperhatiin kamu peka donk"
Kata Daniel melas ,Seongwoo mandang datar kekasih nya ini emang suka alay maklum kurbel dia.

"Plz dehh Niel tiap hari kamu aku perhatiin kan kita udah tinggal seatap inget itu"

Daniel nyengir bener kata Seongwoo pan mereka udah tunangan jadi udah tinggal bersama tenang Seongwoo masih perawan tingting padahal dia Mau sihh kkkk.

"Hyung Aku kekelas dulu sebentar lagi masuk"
Ucap Daehwi membungkuk sebentar lalu pergi dari situ .

'Kau milik Huang Daehwi !'

#####

Pukul 19:00

Daehwi duduk di sofa yang dia kira harganya pasti mahal sekali rumah inipun sangat besar seperti istana .

"Kau sudah menunggu lama maaf ne"
Daehwi mengangguk melihat Somi yang membawa beberapa buku .

"Somi siapa dia ?"

Nada dingin mengerikan terdengar ditelingga Daehwi Ahjussi itu sungguh menakutan .akhh Ahjussi itu yang dia tabrak kemarin semoga dia tidak menginggatnya .

"Dia yang ditunjuk menjadi Guru pribadi ku Appa"
Jawab Somi lirih yang membuat Daehwi yakin bahwa Somi hanyalah Anak biasa jika berada dirumah.

"Ahyeong Ahjussi Huang Daehwi imnida"
Daehwi memperkenalkan dirinya yang membuat Kris termenung marga itu membuat nya teringat dengan Istrinya Huang Zi Tao .

Kris mengangguk mencoba tidak peduli duduk lebih jauh dari tempat Daehwi dan Somi belajar bersama .
Tapi matanya tetap tidak bisa mengalihkan pandangannya pada Namja Manis itu Huang Daehwi.

Tanpa Sadar matanya terpaku pada Gelang yang dipakai Namja itu bukankah itu gelang yang dia berikan pada Tao dulu

Dan Gelang itu hanya ada satu didunia dia yang meminta dibuatkan secara khusus sebagai hadiah pernikahan ke 2 thn nya dulu.

Kris bangkit dari duduk nya menghampiri Daehwi mencengkram Pergelangan tangan Daehwi.

"Dimana kau mendapat Gelang ini"

Tanya Kris sambil menunjuk gelang itu,Daehwi hampir menangis sakit sekali .

Sedangkan Somi hanya diam dia tak berhak melakukan apapun disini dia masih tau diri setelah mengetahui semua rahasia Eomma nya.

"Ini kudapat dari ibuku tolong lepaskan Sakit "
Daehwi merintih Sakit Jawabannya membuat Kris terdiam melepaskan cengkraman nya sedikit lebam Kris merasa bersalah jika Gelang itu dari ibunya berarti Anak Manis ini adalah Anak kan.

"Maafkan Aku "

Kata Kris lembut baru kali ini Somi mendengar nada lembut seperti itu membuatnya iri.
Daehwi mengangguk mengelus Lengan nya yang agak membiru .

"Tak Apa Ahjussi ,Somi aku akan pulang kita lanjut besok saja "

Daehwi membereskan alat tulisnya bersiap untuk pulang .

"Aku akan mengantar mu "
Ujar Kris Sambil menarik tangan Daehwi sekali sikap Kris yang seperti ini membuat semua orang yang berada disitu kebingungan.
Tapi Daehwi hanya diam dia masih ketakutan sungguh .

Daehwi hanya diam ketika Kris mulai melajukan mobilnya sesekali dia memberi petunjuk dimana letak Rumah nya .
Setengah jam didalam mobil Appa Somi membuat nya seperti dineraka saja Akhirnya sampai.

"Terima kasih tumpangannya ahjussi"
Ucap Daehwi sambil membungkuk terima kasih .
Kris mengangguk tidak segera pulang menunggu dari luar melihat Daehwi berdiri menunggu dibukakan pintu dan setelah nya keluar Wanita cantik itu istrinya .Jadi benar dugaan nya Daehwi adalah anak nya .

'Siapa Orang Tua itu kenapa dia mengantar DaehwiKu tidak ada yang boleh mendekati milik ku'

T
B
C

Voment ya .

Gaesss maaf ya Up nya kecepetan.

MY MINE (SamHwi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang