Kata kata Kak Dino kemarin bikin gue kepikiran.Lucu amat sih namanya Dino.
Bukan, bukan kepikiran yang itu.
Tapi katanya, kalau mau cari mas mas goblin bisa dicari di perpus?
Perpus sekolah ini? Murid sini dong? Tapi masa gue gak ngeh kalau ada murid ganteng gitu?
Kalau ganteng udah pasti hits lah di sekolah gue.
Demi membuktikannya, gue pulang sekolah bakal bikin school tour. Jadi dari pagi gue bawa gorilla pod sama kamera kesayangan.
Siangnya batrenya habis karena di pakai foto foto sama Bella dan anak anak kelas. Untung bawa casan.
"Hella guys! Sekarang sekolah udah sepi, gue mau ajak kalian tour keliling sekolah!" Kata gue di depan kamera.
Gak lama gue angkat kamera itu,keluar kelas. Ke kantin. Gue jelasin tentang kantin.
Ada beberapa ibu ibu jualan yang masih disitu gue suruh dadah dadah ke kamera.
Gue kelilingin gedung sampai gue capek sendiri.
Dan akhirnya sampailah gue di tujuan akhir, perpustakaan!
"Nah ini perpus sekolah gue, rasanya gue kayak lagi promosi sekolah banget tau gak!"
Gue ngedorong pintu perpus, dan masuk sambil ngitarin perpus.
Dan bego, gue baru inget!
Ini kan jam pulsek, kalau aja si mas goblin itu murid sini, pasti dia juga udah pulang.
Mau ngumpatin diri gua aja rasanya.
"Sebenernya gue kesini tuh soalnya kata agit yang nonton challenge kemarin, dia bilang goblin yang kalian cari cari itu ada di perpus"
Gue akhirnya jujur ke kamera.
"Tapi gue baru inget, ini kan udah jam pulsek! Oon banget gak sih?" Gue ketawa.
Walaupun ini perpus, tapi gak ada orang, bebas dong mau ngapain. Berisik juga gak masalah, kan gak ganggu.
"Atau jangan jangan ..." gue diem mandang sekitar "Goblinnya hantu beneran" terus gue ketawa lagi.
"Ini perpus, jangan berisik"
Sumpah, gue kira beneran ada hantu. Kaget banget!!
Pas gue liat siapa yang ngomong.
EeeeEeeEEeeeee mas goblin.
"Loh, mas yang waktu itu kan?!" Gak sadar gue jerit.
Ini saking senengnya.
"Jangan berisik, ini perpus" kata dia sambil gendong tas dan keluar.
Darlyn terkejut kawan kawan. Dia mematung.
Bukan cuma ganteng, pinter, keren juga. Hhhhh meleleh.
"Guys, liat kan! Itu si goblin yang waktu ituu! Agit anjirrrrr" kata gue.
Kaki gue lemes. Gue gak pernah selebay ini.
"Nah kan, misi dari kalian udah selesai, berhasil gue kerjain. Walau gue gak tau namanya siapa, tapi karena dia sesekolah, nanti bakal gue cari! Tapi kalau gue gak salah, namanya Jinyoung"