Gue nyumpel telinga pake headset, dan ditangan gue ada hp yang lagi muterin video soal kimia.Pelajaran kimia nanti bakal ulangan, jadi gue mencoba untuk belajar.
Dari pagi, gue denger desas desus tentang Kak Jinyoung. Kayaknya dia b
jadi hits.Harusnya dia bersyukur dan makasih sama gue.
"Darliiiiiiiiiiiin! Di cari Kak Jinyoung!!" Walaupun gue pakai earphone, teriakan Arabella kedengeran.
Heran, toa apa mulut.
📷
Pas gue samperin, dia malah pergi. Gue ngikutin dia. Kita sampai di lorong UKS yang sepi.
Hadu, sepi sepi mau ngapain nih?
Mau bilang makasih kah? Jadi degdegan gini.
"Ini saya?" Dia nunjukin layar hpnya.
Disana ada video gue, video special, dimana dia lagi belajar gitu. Gue ngangguk.
"Kamu pernah di ajarin sopan santun?"
Eh?
Serem banget. Gue degdegan setengah mati.
Kok tiba tiba bawa bawa itu. Gue diem aja, takut mau jawab.
"Kalau soal ini,"
Dia ngetik sesuatu di ponselnya. Habis itu nunjukin ke gue. Itu video pas dia jadi goblin.
Dimana awal dia mulai terkenal.
"Ini emang saya setujuin,"
Dia ngetik yang lain di hpnya terus nunjukin ke gue. Waktu di perpus.
"Kalau yang ini saya udah diem aja"
Gue tau. Pasti abis itu dia nunjukin special video ini.
"Soal yang ini, namanya pelanggaran privasi"
Bener kan?!
Aduh, gue gak tau bakal jadi begini. Huhuhu, Kak Jinyoung jangan marahin aku.
"Saya bukan alat buat naikin kepopularitasan kamu. Dan kamu kayak gini tanpa bilang ke saya, ini melanggar undang undang IT"
Gue beku. Ya Allah.
"Hapus sekarang!"
Gak nyangka, gue yang biasanya cerewet ngomong panjang lebar jadi diem aja daritadi.
Bisa dirasain, muka gue sekarang pucet. Dan tangan gue gemeter ngeluarin hp dari saku.
Kak Jinyoung ngeliatin hp gue.
Keringet dingin sampai sampai layar hp gak mau di sentuh karena tangan basah.
Video deleted!
"U-udah kak" kata gue gemeter.
"Makasih kerjasamanya, lain kali mikir dulu sebelum ngelakuin sesuatu. Populer boleh, tapi karena kamu sendiri. Kalau gini, kamu sama kayak pencuri"
Habis ngomong panjang lebar gitu dan gue cuma ngangguk, dia pergi.