VLOG ㅡ 12

1.2K 344 5
                                    


Demi apa, gue kaget. Pulang sekolah Kak Dino datengin kelas gue. Nyari gue.

Dia ngajak gue pergi.

Untuk Kak Donghyun lagi ada kelas dan gak bisa jemput gue, jadi gue setujuin.

Gue pulang bareng sama dia.

Dia banyak ngobrol, gak kayak Kak Jinyoung. Dan Dino itu bukan nama aslinya.

Nama dia Chandra Fahrizal Keanu.

Nahloh.

Nama belakangnya sama sama K. Dan sama sama ada Zalnya.

Gue gak pernah sih nanya Kak Jinyoung nama panjangnya siapa. Tapi seinget gue, di buku tulis dia yang waktu itu, ditulisnya Jinyoung Afrizal K.

Bisa jadi K-nya Keanu.

📷

Kita sampai di starbucks, setelah mesen kita mulai ngobrol.

Dimulai dari ucapan ;

"Lo udah gak bikin video lagi? Gara gara Jinyoung ya?"

Dengan anggukan gue, Kak Dino langsung cerita semuanya. Merembet ke gosip soal mereka.

Dan gosip itu gak bener!

Tuh kan! Kebanyakan nonton drama lo semua!

Kak Jinyoung itu sepupunya Kak Dino. Anak dari omnya Kak Dino yang udah meninggal, makanya mereka deket dan punya marga yang sama.

Ini namanya pencemaran nama baik!

Gue tanya, kenapa gak Kak Jinyoung klarifikasi?

Katanya, dia udah capek. Jadi, biarin aja.

Dan ini udah terjadi dari jaman mereka SD. Jinyoung udah mati matian ngejelasin, tetep aja di mata orang lain kayak gini.

Makanya dia milih buat menyendiri biar gak ada yang tau dia, gak ada juga yang cari tau kisah dia.

Dengan begini, dia bisa hidup tenang.

📷

Kita ngobrol banyak. Sampai akhirnya gue sama Kak Dino mutusin untuk melakukan sesuatu.

Biar gak selamanya Kak Jinyoung di anggep anak hasil hubungan gelap.

"Kalau mau jenguk, kabarin aja ya!" Kata Kak Dino di depan pager rumah gue.

vlog ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang