VLOG ㅡ 6

1.4K 341 10
                                    

"Hai guys!" Sapa gue ke kamera hp.

Di banding bikin video log, atau challenge, gue lebih milih buat bikin instagram live. Alhamdulillah malem ini followers gue banyak yang join.

Pada jomblo ya? Jadi malem minggu nontonin gue.

Dan banyak komen mereka yang nanyain soal spesial video gue yang ilang.

Oh ya soal itu, gue juga jadi down banget kalau mau bikin video lagi. Kata kata Kak Jinyoung ngehantam gue banget.

"Jadi gini, gue mau hiatus dari dunia peryoutubean, karena gue habis ngelakuin salah. Cukup besar, bikin gue sadar. Gak seharusnya gue kayak gitu"

Komen yang tadinya nanyain tentang Kak Jinyoung berubah jadi nanyain gue. Nanyain gue ada masalah apa.

"Gue gak ada masalah yang penting kok, tapi bentar lagi UAS, jadi gue harus sedikit lebih fokus, iya nggak?"

Kemudian kolom komen yang agak deras itu menjadi kata kata semangat buat gue. Gue harusnya sadar, dari awal, gue gak ngecewain mereka, dan Kak Jinyoung.

📷

"Katanya Kak Jinyoung udah gak bisa di temuin di perpustakaan semenjak perpus jadi rame" Bella duduk di samping gue sambil mainin hpnya.

Lo tau? Gue lagi galau gak jelas gini, eh dia malah lagi bahagia bahagianya karena dapet ID Linenya Kak Yuta. Gue juga gak ngerti dia dapet darimana. Tapi soal mencari tau seseorang, emang Arabella jagonya.

Jadi kalau saudara atau peliharaan kalian ilang, bisa langsung hubungin Bella.

"Apa jangan jangan Kak Jinyoung  punya fobia sosial ya? Kok kalau ada keramaian dia menghindar?"

"Gue tuh lagi nyalin bahasa indo Bel, diem dulu bentar. Ini gue gak bisa fokus udah sampai paragraf berapa"

Cewek itu ngangguk ngangguk sambi ngulum lolipopnya, matanya balik lagi ke hp. Pasti lagi asyik chatting sama Kak Yuta.

Kak Yuta mau aja sih chattingan sama anak SMA.

_

Kata kata Bella ternyata berpengaruh. Karena akhirnya, gue juga ke perpus buat mastiin. Udah gue puterin sekeliling, tapi gak ada.

Apa udah pulang? Tapi, waktu itu dia masih ada disini deh perasaan.

Karena gue gak dapet hasil apa apa jadi gue pulang, soalnya Kak Donghyun juga udah nungguin di depan sekolah.

"Bentar kak" kata gue pas Kak Donghyun nyalain mobilnya.

Gue ngeliat sosok kayak Kak Jinyoung yang bikin gue turun dan nyamperin dia.

"Maaf, Kak Jinyoung" sapa gue.

Jujur aja, gue tuh orangnya kepoan dan gak tau malu. Walau udah di omelin kayak kemarin, gue masih coba berani muncul di hadapan dia.

"Apa?" Dia noleh ke arah gue.

"Kakak udah jarang keliatan di perpus"

"Kenapa emang? Mau videoin sehari-hari gue?"

Kenapa sih, Kak Jinyoung sensian banget. Apa sekalinya orang itu udah dia cap jahat bakal jadi jahat mulu di mata dia.

"Saya mau minta maaf kak"

"Oh, udah dimaafin"

Gitu doang?

Bagus sih dimaafin. Tapi gimana ya. Hhhhh

"Saya bilang sekali lagi, lain kali hati hati. Gak semua orang bisa di umbar atau ngumbar kehidupannya, yang menurut kamu biasa aja bisa jadi bahaya buat orang lain"

Gue ngangguk ngangguk habis di ceramahin.

"Pulang sana, daritadi udah diliatin" dia nunjuk mobil gue pakai dagu.

vlog ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang