Bagian Tiga

13.2K 594 1
                                    

'SAPURA INTERNATIONAL HIGH SCHOOL'

Itulah yang tertera di atas gerbang sekolah yang cukup ternama,bahkan di kalangan dunia.

Seperti biasa, banyak siswa menjalani aktifitasnya. Ada yang ngobrol, maen basket,bahkan make up?what? Dikata ini panggung kali. Seketika ada 4 mobil sport termahal didunia memasuki area sekolah, dan memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Bukan saja karena mobil mahal, siswa SIHS pun terpesona dan takjub,bahkan tatapan iri ketika 4 wanita turun dari mobil sport itu.

'Sekolah SIHS, masih tetap jadi unggulan. Mewah, elegan dan rapih. Caca pasti bangga makin pesat perkembangan SIHS' batin mereka

Mereka ber empat pun memasuki koridor sekolah, dan menuju keruang kepala sekolah, banyak tatapan memuja. Banyak bisikan bisikan ketika mereka lewat di tengah yang kanan kiri dipenuhi oleh siswa siswi yang sedang menatap kecantikan mereka.

'Yaalloh bidadari lewaaat'

'Cantikkk bgtttt'

'Abang siap kalo nikah sekarang neng'

'Hey kenala dong'

'Semoga sekelas sama gue'

'Siapaa si mereka?'

'Subhannallah, nikmat tuhan apalagi yang engkau dustai'

'Bodyynyaa men yahuut'

'Gengnya si rara bakal ada saingan nih'

'Mereka bakal jadi mostwanted girl'

Ke empat wanita tersebut pun hanya tersenyun manis, ada juga yang datar. Mereka ber empat hanya saling menatap satu sama lain, sambil menahan ketawanya. Sambil bertanya dalam hati masing2 apakah " apakah rara yang siswa-siswa tersebut, adalah rara yang mereka kenal?"

-RUANG KEPALA SEKOLAH-

Tok

Tok

Tok

"Masuk.." ucap orang yang ada didalam ruangan tersebut.

Cklek.

"Misi pak, kami murid baru pindahan dari paris" ucap della

"Oh kalian, iya kalian sekelas. Ruang kelasnya 11 A2" ucap lelaki paruh baya itu.

"Baik"

Dan mereka keluar, lalu menuju kelas yang tadi disebut oleh kepala sekolah.

-11 A2-

Tok

Tok

Tok

"Iya masuk, kalian murid baru ya. Silahkan perkenalkan diri kalian" ucap guru tersebut. Seketika semua murid dikelas dibuat ricuh dengan kedatengan murid baru dikelas mereka.

'Calon istri gue'

'Cantiknya melebihi gengnya si rara sob'

'Yaallah jodohkan mereka dengan hamba'

'Bisa kaliii'

'gila bidadari dari mana ini anjir masuk kelas kita'

Dan masih banyak tatapan dan omongan memuja, ke empat wanita itu pun berdiri berjejer didepan kelas, untuk memperkenalkan diri masing-masing.

REBEL'S✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang