Bagian Empat

12.6K 558 3
                                    

Pagi hari, dimana ini hari kedua mereka ada di sihs tanpa caca, hari kedua di indonesia tanpa caca. Hari ini cukup cerah seolah bertanda ada kebahagiaan, koridor sekolah mulai ramai dengan gosip-gosip yang kata nya ada murid baru, dan banyak yang sibuk di sekitaran sekolah sebelum bel masuk sekolah berbunyi

"Eh eh katanya ada murih baru loh, cantik badeey" teriak si ucup

Dan seketika empat wanita itu menengok dan berfikir 'apa itu caca? Tapi caca gak ke indo' setelah asik dengan pikiran mereka. Bel masuk pun berbunyi.

Krrrriing

Krrriiing

Krrrriing

-DisisiLain-

#POVCACA

Hari ini, gue bakal bikin kejutan di sekolah. Gue mau liat tampang cengo sahabat-sahabat nya. Ia pun bergegas otw ke garasi untuk memakai mobil. Ia memutuskan untuk memakai mobil jazz yang biasa, namun mesin nya sudah di poles sedemikian rupa seperti mobil balap. Dan ia pun mengendarai mobil dengan kecepatan penuh, hari itu jakarta lagi sepi tidak ramai. Setelah berapa menit, ia sampai disekolah yang ia bangun.

"Tetap jadi favorit" batin gue

Setelah memakirkan mobil, gue keluar dan berjalan ke arah koridor sekolah untuk bertanya dimana ruang kepala sekolah. Ya walau gue tau, tapi kan mana mungkin ge tiba-tiba tau gitu, padahal udeh banyak bisik gue ini anak baru. Banyak tatapan memuja, ketika gue berjalan.

"Mmm, maaf ruang kepala sekolah dimana ya?" ucap gue, kepada siswi.

"..."

'Ko malah diem' batin gue

"Helo, ruang kepala sekolah dimana ya?" ucap gue lagi,sambil melambaikan tangan gue ke muka dia.

"Ee..eeh ii..iyaa, biar gue anter" ucapnya

"Oya, panggil aja gue caca" ucap gue sambil mengulurkan tangan.

"Gue lala" ucapnya.

Kita pun berjalan menuju ruang kepala sekolah,

Tok

Tok

Tok

"Maaf pak saya mau mengantarkan murid baru" ucap lala

"Ohya sudah makasih"

"Thanks ya" ucap gue pada lala. Ia hanya mengganguk dan berjalan keluar.

"Kelas kamu 11 A2"

"Baik pak, saya permisi" ucap gue lalu meninggalkan ruang kepsek itu.

Gue pun berjalan menuju kelas gue, dan setelah lama mencari gue akhirnya menemukannya.

11 A2

Tok

Tok

Tok

"Masuk" ucap wanita paruh baya

"Maaf bu saya murid baru" ucap gue

"Silahkan perkenalkan diri kamu" ucapnya.

Keadaan kelas masih ramai dengan banyak yang ngobrol, dan gue melihat empat wanita yang asik mengobrol tanpa memperhatikan gue.

'Sialan tuh kupret pada' batin gue

"Ehem. Kenalin nama gue Cacabils aurora putri A. Kalian bisa manggil gue caca, semoga kalian bisa berteman baik dengan gue terutama untuk empat wanita dibelakang" ucap gue tersenyum manis.

REBEL'S✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang