Happy Reading guys.
Dont forget for vote before reading'Maafin aku kalau aku suka bohong sama kamu dan suka main di belakang kamu,' ucap batinku.
Diat pov off
(Namakamu) sudah sampai di rumah.
"Ini gc rame amat elahh," ucap (namakamu) sudah membuka ponselnya.
Line
Anti Famous
Husein
Yat(nam) udah monthsive yang friendzone kapan taken?Ray
Ngga usah bahas status. TqFarizaynn
Ngga usah bahas status. Tq (2)Ragilia Oktavina M
Nunggu yang nembak. TqVanny
Nunggu yang nembak. Tq (2)Abrl(namakamu)
Kode kodean ae terus sampe capekYatzon
Udah ray,riz buru jadiin kelamaan mereka berpalingRaina
Jedor ae udah demen amat friendzoneFarizaynn
Kalo tanpa status aja udah bisa saling ngertiin kenapa harus pake status. Rasa sayang ngga harus di ungkapin pake status. TqYatzon
Iya lo emang bisa tanpa status tapi dengan itu lo ngga berhak marah juga kalo dia deket sama lainnya.Ragilia Oktavina M
NyimakVanny
Ini kenapa jadi pada ngurus status orang si elahhRay
Udah udah urusan jadian biat masalah yang jalanin ae elahhAbrl(namakamu)
Bahas yang lain ae udahRaina
Udah belajar belajar ngga usah chat terus
(Read by 5)Line off
"Gua bingung dah kenapa mereka ngga taken taken dah bingung gua," ucap (Namakamu) menaruh ponselnya.
"Au lah bodo amat urusan mereka juga," ucap (Namakamu) mengambil bukunya.
Skip
Pagi ini (namakamu) sudah berada di sekolah. Ia duduk sendiri di depan kelas sambil membaca novelnya.
"Nasib berangkat kepagian ya gini," keluh (namakamu).
"Hei sendiri aja," ucap seseorang yang baru datang dan langsung duduk di sebelah (namakamu).
"Eh elu riz tumben lo ngga berangkat bareng Vina," ucap (Namakamu) ke Fariz.
"Kata dia mau bareng bang Eja jadi gua suruh berangkat duluan," ucap Fariz.
"Btw (nam),lo kan lama tu sahabatan sama Vina, Vina itu suka cowok kaya gimana sih?" tanya Fariz.
"Dia suka yang kaya gimana aja sih yang penting cowok baik baik dan ngga suka nyakitin cewek," jelas (Namakamu).
"Oh ya satu lagi dia suka cowok yang punya lesung," tambah (Namakamu).
"Gua banget dong ya baik,ngga suka nyakitin cewek,punya lesung lagi," ucap Fariz pd.
"Sumpah lo pd banget dah Riz, btw lo tanya gitu kenapa?" tanya (namakamu).
"Gua mau nembak Vina," ucap Fariz.
"What? Kapan?" tanya (namakamu) agak berteriak.
"Ngga usah triak geblek,rencana sih nanti," ucap Fariz.
"Bantuin gua nyusun rencana ntar lo sama Raina,Vanny ajakin Vina balik sekolah ke lapangan ya gua mau tembak disana," ucap Fariz lagi.
"Emm oke deh nanti gua ajak mereka," jawab (Namakamu) setuju dengan rencana Fariz.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIT • Muser
Fanfiction'Menjadikanmu prioritas? Hahah, sepertinya kamu perempuan bodoh ke. Argh! Sialan aku lupa bahwa kau perempuan bodoh ke berapa yang telah pernah berada di kehidupanku saat ini'- Tsalsa Diat 'Mungkin aku salah telah mengharapkanmu secara berlebihan...