9• Ngalah,HO bareng

1.9K 160 42
                                    

Happy Reading guys.
Dont forget for vote before reading

❌❌❌

Lo sayang sama gua tapi lo ga mau liat gua bahagia,sama aja egois bang,gua emang ga tau Diat di belakang gua gimana tapi gua percaya Diat gabakalan ngecewain gua.

(Namakamu) pov off

Ari pov

Bukannya gua egois,gua sayang sama adek gua,gua cuma ngga mau liat dia sakit hati gara gara Diat. Sebenernya gua udah lama tau Diat bukan cowok baik baik. Dan satu hal yang gua sesalin gua orang yang udah kenalin Diat ke adek gua. Awalnya gua pikir mereka ngga akan saling suka,tapi dugaan gua salah mereka malah jadian. Gua nyesel udah ngenalin Diat ke (namakamu). Dan sekarang gua ngga bisa kasih tau dia.

Hari ini dia nangis,sebenernya gua ngga tega liat dia kaya gitu. Gua tau dia sayang banget ke Diat tapi Diatnya yang bejat dia udah nyianyiain adek gua.

Gua ngga tau lagi harus gimana bilangin tu anak,mungkin gua harus ngalah yaa kayanya sih cuma itu. Kalo gua ngga ngalah percuma dia susah di bilangin.

Ari pov off

Skip paginya

Ya hari ini hari minggu jadi sekolah libur. Seperti anak anak pada umumnya (namakamu) juga masih bermalas malasan di kamarnya.

"Anjirr ini Aca ganteng banget njirr,eh ga deng masih gantengan cowok gua," ucap (namakamu) ngomong sendiri udah kaya orang gila.

Tringg

"Eh line dari Diat buka dulu ah siapa tau ngajak jalan," ucapnya sambil tersenyum.

Line

Yatjon💕
Sibuk ngga....(3)

Yatjon💕
Pagii cuank 💞💞💞
(Namakamu)?
Sibuk ngga? jalan kuy💕

Abrl(Namakamu)
Pagi juga💕💕💕
Engga kok kuy kapan?

Yatjon💕
Jam 10 aku jemput oke
Babay see u😘😘
(Read)

"Tuh kan bener ngajak jalan siap siap ah," ucap (namakamu) turun dari tempat tidurnya.

Tak butuh waktu lama (namakamu) sudah siap dengan pakaian yang simple. Kaos panjang bermotif garis garis hitam putih,celana joger warna hitam,dan long cardi warna putih tulang dengan di tambah kerudung pashmina warna putih. Satu kata yang menggambarkan dia sekarang, cantik.

Sementara (namakamu) bersiap siap ternyata Diat sudah menunggu di bawah.

"Mau kemana yat?" tanya Ari.

"Itu bang mau jalan boleh kan?" ucap Diat bertanya balik.

"Boleh boleh aja sih,asal ngga lo tinggal sendiri kaya kemarin lagi," ucap Ari agak ketus.

"Sorry bang kemarin gua ada acara keluarga," ucap Diat.

"Hhhh lo lucu ya,kalo acara keluarga kenapa Dani kagak ikut,Yat gua peringatin ya jangan pernah lo sakitin adek gua,dia itu serius sama lo," ucap Ari.

RELATIONSHIT • MuserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang