Happy Reading guys.
Dont forget for vote before reading
❌❌❌"Lo masih langgeng sama Diat?"Tanya nya dengan heran.
"Masih,"ucap ku.
"Diat ga apa apain lo kan?" tanya Ari.
"Engga emang kenapa Bang? Dia baik kok dia selalu perhatian ke gua," ucapku.
"Gapapa sih cuma tanya," jawab Ari.
"Ya udah Bang gua ngantuk pen tidur babay Abang gua yang paling ganteng pacarnya kak Yule," ucapku mencium pipi Ari kemudian berlari ke kamar.
'Gua cuma takut lo jadi korban selanjutnya (nam)' batin Bang Ari.
(Namakamu) pov off
Skip
Pagi ini (namakamu) sudah siap dengan seragam SMAnya.
"Udah siap sip," ucapnya sambil bercermin.
Tringg
Ponsel (namakamu) berbunyi tanda ada line masuk.
Line
Yatzon
Sorry gua ga.....Yatzon
Soryy gua ga bisa jemput lo gua berangkat sama bang daniAbrl(namakamu)
Oh ya udah sih gapapa ntar aku sama bang ari😊Yatzon
Sorry ya berangkat dulu love you💕Abrl(namakamu)
Love you too💕
(Read)Line off
"Ga jadi jemput ya? Ya udah deh bareng bang ari aja," ucap (namakamu) kemudian mengambil tas sekolahnya dan berjalan menuju ruang makan.
"Pagi ma,pa,bang," ucap (namakamu) tersenyum manis.
"Wah anak mama yang paling cantik udah siap tuh sarapan dulu mama udah bikin roti bakar tuh," ucap mama (namakamu).
"Bang gua bareng lu ya ntar hehehe," ucap (namakamu) pada Ari.
"Kenapa ga bareng Diat?" tanya Ari agak heran.
"Dia sama bang Dani,ya ya gua nebeng ya gapapa deh ntar gua di belakang lo duduk sama kak yule di kursi depan," ucap (namakamu) memperlihatkan puppy eyesnya biar Ari luluh gitu.
"Gua pake motor,ya udah deh berangkatnya bareng gua gapapa yule bilang dia di anter,tapi ntar balik sendiri ya nebeng temen lo kek ato sama diat soalnye gua ada tambahan pelajaran ntar," ucap Ari.
"Iya deh bang gapapa,ya udah kuy berangkat bang," ucap (namakamu) mengajak Ari untuk berangkat.
"Ya udah ma,pa Ari sama (namakamu) berangkat dulu ya,assalamualaikum," ucap Ari berpamitan dengan Mama dan Papanya.
"Jagain adeknya ya ri, waalaikumsalam," jawab mama dan papa Ari dan (namakamu).
Skip
Mereka sudah sampai di sekolah mereka. Parkiran masih cukup sepi karena memeng sekarang masih pukul 06.20.
"Ariii,(namakamu)," panggil seseorang yang suaranya sudah tak asing bagi mereka,siapa lagi kalau bukan Yulia,pacar Ari.
"Yulee," ucap Ari berbalik menuju pacarnya sambil tersenyum.
"Dek gua tinggal ke kelas gapapa kan?" tanya Ari ke (namakamu).
"Iya bang gapapa gua bisa ke kelas sendiri," ucap (namakamu) tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIT • Muser
Fanfiction'Menjadikanmu prioritas? Hahah, sepertinya kamu perempuan bodoh ke. Argh! Sialan aku lupa bahwa kau perempuan bodoh ke berapa yang telah pernah berada di kehidupanku saat ini'- Tsalsa Diat 'Mungkin aku salah telah mengharapkanmu secara berlebihan...