happy reading-----
Vanessa Agnia.
gadis remaja yg kerap disapa vanes Dan panggilan eca hanya untuk keluarga atau kerabat dekatnya saja ini telah kembali ke negri kelahirannya setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun d kota Disney,bersama aunty & ancle nya.
kepulangannya bukan hanya untuk liburan melainkan melanjutkan study nya disini,bersama kedua orgtuanya.tepatnya di Ibukota negara ini.
gadis blasteran inggris -indonesia kini menginjak usia 16 tahun tak lain adalah putri bungsu dari seorang pengusaha ternama di indonesia,dengan kakak perempuan nya yg kini seorang mahasiswi fakultas kedokteran di salah satu universitas ternama di jakarta.
ia memang orang yg berkecukupan,keluarga sempurna&harmonis. tapi itu semua tak ayal hanya status saja.justru semua itu berbanding balik dengan kehidupannya yg dimana tak ada satu org pun yg tau terkecuali keluarga.
bahkan dalam asmaranya pun merasa sulit, selalu Ada cobaan yg menimpanya. seakan ia tidak diperbolehkan untuk berbahagia.
siapa sangka laki laki yg ia idamkan itu justru membantu sahabat nya untuk mendekati Vanessa.sesak, itu yg dirasakannya.
------
Hollaaaa ini cerita ku yg pertama buangett lho..
iseng isengan doang sih 😁butek soalnya baca baca doang😂
semoga suka yaaa tau dah seru kgaa.
dan ini cuma prolog nya doang kok😂 kalo suka baca and voment ya.kalo nggak yaa lewat ajh.Kasih Saran juga gk papah kok😊 thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY
Teen Fiction"seperti sedang menjaga hati seseorang, tapi entah siapa",- ----- "lo sadar gak sih, cowok yang gue cinta itu elo, bukan sahabat lo!! "